tim-promosi-kelas-internasional-unpab-usm-kunjungi-sekolahsekolah_43.jpg

Tim Promosi Kelas Internasional UNPAB -USM Kunjungi Sekolah-Sekolah

Medan-UNPAB: Tim promosi kelas Internasional Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB ) dan Universiti Sains Malaysia (USM) yang terdiri dari M. Donny Lesmana, Leni Marleni, Rahmad Hidayat, SE., MM (Dekan FEB), dan dari USM Prof. Shukri, Prof. Khairiah dan Doctor Norzaini kali ini  melakukan kunjungan ke beberapa SLTA dan SMA sederajat yang berada di wilayah kota Medan Sumatera Utara.

Tim mulai mengunjungi  kelas XII SMA Panca Budi, Kelas XII SMK Panca Budi, MAN 3 Amplas, dan  SMK Negeri 1 Medan untuk mempromosikan dan mengenalkan program Kelas Internasional PPP JJ UNPAB dengan Universiti Sains Malaysia Dengan Program Studi Antropologi –Sosiologi (S1), Ekonomi (S1), Sains Politik (Ilmu Politik) (S1).

Terlihat seluruh peserta/ siswa yang hadir dalam kegiatan promosi tersebut sangat antusias dan semangat untuk menjutkan pendidikan ke luar negeri dengan sistem PPP JJ yang saat ini sudah ada di Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab), tentnya hal ini banyak membantu para siswa atau masyarakat lainnya yang memiliki impian bisa melanjutkan pendidikan di universitas luar negeri tetapi bisa kuliah di dalam negeri,  dan pastinya program ini lebih menghemat biaya dan waktu karena tidak perlu meninggalkan keluarga dan negara tercinta ini.

Berita Lainnya