tidak-selamanya-menang-itu-indah_2.jpg

Tidak Selamanya Menang Itu Indah

Universitas Panca Budi Volly Club (UNPAB VC)mengikuti pertandingan antar club yang tergabung dalam PBVSI , dan pada babak penyisihan pertama UNPAB VC melawan PT. KIM  volly club di gedung gelanggang remaja jalan Sutomo  Medan, Sabtu 4 Januari 2014. UNPAB VC mengutus 12 mahasiswa  yaitu Ahmd Al Fardi di posisi Libero, Bayu Setiawan, Mhd. Arya Prambudi, Dedi Stiadi, dan Wisnu diposisi Quick, Praska Restu Wiyono dan Chairul Imam diposisi toser,Yudi Febrian, Dedi Istiandi, Angung Sutrisno, dan Andre diposisi open, dan Dimas Denis Sofyan di posisi Auround.

 Dalam pertandingan yang cukup sengit itu UNPAB VC kalah dengan skor 3-1. Kekalahan ini tentu cambukan yang memotivasi para ke 12 pemain UNPAB VC  untuk lebih giat lagi dalam berlatih agar bisa memenangkan pertandingan babak penyisihan ke 2 besok, pada minggu 5 Januari 2014 melawan club volley dari pertamina.

Ketua dari tim UNPAB VC yaitu Dimas Denis Sofyan mengakui kekalahn mereka di karenakan tim yang kurang kompak dan  singkatnya waktu mereka dalam berlatih, serta salah seorang pemain cidera pada saat pertandingan. Namun kekalahan ini yang membuat tim menjadi tahu dimana kesalahan dan kekurangan mereka. Laki-laki hitam manis ini juga menambahkan, “kami akan lebih giat lagi dalam berlatih dan lebih matang lagi dalam menyusun strategi, karena lawan kami dalam pertandingan bukan lawan yang bisa di remehkan”.

Pelatih tim UNPAB VC yaitu Robbi Krisna mengatakan “sebenarnya dalam pertandingan ini kita tidak kalah, kita telah berjuang dengan sekuat tenaga, hanya kurang cepat dalam meraih poin saja. Kita akui kurangnya pengalaman-pengalaman seperti ini di tim UNPAB VC sedangkan lawan kita adalah mantan-mantan atlet PON, memang biasa turnamen antar club seperti ini  karena diikuti dari berbagai instansi serta bukan kelasnya antar mahasiswa, namun mereka tetap bisa mengimbangi permainan yang terbukti dari point yang diperoleh tidak terlalu jauh, walaupun tetap kalah di skor.”

Untuk penyisihan yang kedua Robby Krisna juga berpesan agar tim UNPAB VC tetap focus, semangat, tetap pertahankan jaya juang di perjuangan, dan yakin pasti menang.

Berita Lainnya