rapat-koordinasi-ormawa-unpab-sebagai-momen-silahturahmi-_82.jpg

Rapat Koordinasi Ormawa UNPAB Sebagai Momen Silahturahmi

Medan – UNPAB: Organisasi mahasiswa merupakan wadah para mahasiswa untuk berproses baik dalam pembelajaran dan pendidikan yang diperoleh melalui kegiatan yang dilaksanakan secara formal maupun non formal. Dalam sebuah organisasi banyak kegiatan yang dilakukan dimana semua anggota organisasi harus berpartisipasi didalamnya. Organisasi yang aktif dan bagus akan sering melatih para anggotanya baik dalam hal akademis maupun kepemimpinan.

Mahasiswa pada saat ini merupakan harapan terbesar bagi masyarakat dan tentunya Universitas pembangunan panca Budi (Unpab) sebagai (Agen social of cahange)yang nantinya dapat mengimplementasikan kemampuan keilmuannya dalam akselarasi perunahan kea rah berkeadaban dan dapat bersaing di Masyarakat Ekonomi Asean (MEA 2015).

Utuk tetap menjaga tali silahturahmi dan kedekatan antara Ormawa (Organisasi Mahasiswa ) Unpab dan agar tercapainya tujuan serta Visi dan Misi, maka Rektor III bersama dengan Ka. Kemahasiswaan Adian Hakim mengadakan pertemuan dan rapat Koordinasi dengan seluruh Ormawa dan BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa)Unpab.

Adian Hakim saat rapat koordinasi bertempat di Ruang Kerja Dosen Unpab menjelaskan, kegiatan ini diadakan secara rutin untuk mengetahui perkembangan semua Ormawa dan untuk membahas program kerja 1 (satu) bulan kedepan, memperkuat Tujuh Nilai dasar yayasan (7 NDY Unpab), dan Momen ini juga dimanfaatkan Ormawa untuk sharing dan mengungkapkan keluh kesahserta kendala yang terjadi di lapangan.

“harapannya dengan kegiatan ini Ormawa semakin kompak dan semakin bersemangat dalam menjalankan tugasnya masing-masing agar telaksana dengan baik dan mencapai tujuan dan untuk itu tentunya dukungan dari Universitas sangat berpengaruh,” kata Hakim (HMS)

 

Berita Lainnya