polar-loop-gelang-pintar-stylish-pendukung-gaya-hidup-sehat_65.jpg

Polar Loop, Gelang Pintar Stylish Pendukung Gaya Hidup Sehat

CHIP.co.id - PrimaFit, pemasok peralatan dan pelayanan kebugaran kelas dunia belum lama ini memperkenalkan Polar Loop, salah satu produk dari Polar. Sebagai gelang pintar (smartband), Polar Loop memiliki kemampuan sebagai pelacak aktivitas stylish yang dapat tersambung dengan aplikasi mobile Polar Flow.
 
Keunggulannya, perangkat wearable ini lebih atraktif, tahan air, dan memiliki layar LED yang cukup terang. Oleh sebab itu, pengguna bisa memakai gelang pintar ini selama 24 jam penuh. Terbuat dari material plastik berwarna hitam, Polar Loop dihiasi dengan aksen logam dan LED display berwarna merah.
 
Yudi Agus Adetira, Polar Brand Manager mengatakan bahwa PrimaFit sangat bangga bisa memperkenalkan Polar Loop di pasar Indonesia. Salah satu daya tarik gelang pintar ini adalah kemampuaannya untuk terintegrasi secara langsung dengan pengukur detak jantung.
 
Gelang pintar ini juga dilengkapi dengan tombol touch-sensitive yang berfungsi untuk mengatifkan beragam fitur yang ada di dalamnya. Layar di Polar Loop juga dapat menampilkan informasi tentang tujuan (goal) aktivitas pengguna, seperti target aktivitas per hari, kalori yang terbakar, banyaknya langkah, dan petunjuk waktu.
 
"Kami melihat kesibukan seseorang kadang membuat mereka lupa untuk tetap bergerak. Inovasi terbaru yang dihadirkan oleh Polar ke dalam Polar Loop adalah kemampuannya untuk memantau aktivitas dalam mengubah pola hidup banyak orang, terutama kaum urban di Indonesia," ujar Yudi.
 
Polar Loop juga dilengkapi dengan Bluetooth versi terbaru yang memungkinkan komunikasi dengan H6 dan H7 untuk memonitor detak jantung guna mengetahui seberapa keras pengguna berkativitas. Pertama kali menggunakan perangkat wearable ini, pengguna diharuskan menyambungkannya dengan PC untuk melakukan konfigurasi dan mengisi baterai.
 
(Sumber:http://www.chip.co.id)

Berita Lainnya