mahasiswa-unpab-ikuti-seminar-iradio_66.jpg

MAHASISWA UNPAB IKUTI SEMINAR I-RADIO

Medan-UNPAB : Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan bekerjasama dengan 98,3 FM I-Radio menggelar seminar I-Radio dengan tema “Broadchasting and Sharing season” di Gedung M 313 kampus Panca Budi Jl Jend. Gatot Subroto KM 4,5 Medan pada, Rabu (19/11). Seminar yang dihadiri 50 mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi dari berbagai Fakultas dan salah satu perwakilan Rektor III yaitu Yanti Riana Lubis, SS, SH berjalan dengan lancar.

Universitas pembangunan panca budi dipilih sebagai sasaran penambahan wawasan I-Radio karena banyak sekali potensi dari mahasiswa universitas pembangunan panca budi untuk dunia broadcash bukan hanya menjadi penyiar namun juga reporter, jurnalis dan juga karena memiliki radio E-Learning di universitas pembangunan panca budi.

Seminar yang dipimpin oleh Operasinal Manager M.Syahrul Reza dan beberapa rekan yang lainnya menyampaikan beberapa cara menjadi seorang penyiar dan menyampaikan ilmu sharing season broadcashting dari I-Radio.

Adanya seminar ini bertujuan  agar imu yang telah disalurkan bisa diterapkan dikehidupan, bukan hanya untuk seorang penyiar tetapi   juga ilmu komunikasi, cara berbicara, dan kepercayaan diri para mahasiswa universitas pembangunan panca budi.

Antusias dari para mahasiswa yang menghadiri seminar tersebut sangat ramai dan bersemangat sehingga acara yang dimulai dari pukul 14.30 Wib terasa tidak mebosankan. Pada akhir acara seminar I-Radio mengadakan chasting dari beberapa mahasiswa  sebagai penyiar, reporter, dan narasumber.

“Saya tidak menyangka kalau antusias mahasiswa/i Panca Budi ini luar biasa sekali, mereka semua pintar-pintar dan punya kemampuan komunikasi yang baik. semoga saja ilmu yang tadi di dapat segera terealisasikan. Ayo terus semangat dan jangan ragu untuk bermimpi serta wujudkanlah. Terus berlatih komunikasi karena ilmu komunikasi itu penting dikehidupan sehari-hari” Ujar Meggy Logen salah satu penyiar yang hadir pada acara tersebut. (Lrs/Ain)

Berita Lainnya