Mahasiswa UNPAB Antusias Menjadi Wirausaha Muda

Mahasiswa UNPAB Antusias Menjadi Wirausaha Muda

Medan-UNPAB: Keseriusan dari UKM Center dan mahasiswa/i wirausaha Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab ) Medan, kian hari semakin terlihat. Hal tersebut dibuktikan dengan tetap digelarnya kegiatan Bazar Jumat Rutin bertempat di lapangan Mahabento Kampus Panca Budi Jum’at (23/10), lokasi strategis ini berada diantara gedung H yang merupakan gedung administrasi Fakultas dan rektorat serta gedung M yang merupakan gedung perkuliahan mahasiswa UNPAB. Peluang menarik perhatian konsumen di kalangan mahasiswa sangat tepat, sebab setiap saat mahasiswa akan melalui lokasi ini.

Dengan semangatnya para mahasiswa yang membuka bazar serentak berkeliling kampus dan masuk ke setiap kantor-kantor untuk menawarkan barang dagangannya kepada mahasiswa/i ataupun para pegawai dan Dosen yang berada di lingkungan Unpab.

Maya Macia Sari selaku Dosen Fakultas Agama Islam dan sekaligus pembimbing dari mahasiswa/i yang membuka bazar tersebut, juga terlihat sangat antusias dan memberi semangat kepada mahasiswanya agar terus berkarya dan terus mengembangkan kreatifitasnya dalam menghasilkan produk-produk berkualitas, baik barang maupun jasa agar nantinya dapat bersaing di Masyarakat Ekonomi Asean (MEA ) 2015. (HMS)

 

Berita Lainnya