lppm-unpab-ditunjuk-dikti-menjadi-tuan-rumah-monev-kkn-ppm-2015_24.jpg

LPPM UNPAB DITUNJUK DIKTI MENJADI TUAN RUMAH MONEV KKN PPM 2015

Medan-UNPAB:LPPM Universitas Pembangunan Panca Budi tanggal 23 November ditunjuk sebagai tuan rumah Monev eksternal atas KKN-PPM (Kuliah Kerja Nyata-Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat) tanggal 23 November 2015. Hadir dalam Tim Monev Dikti adalah Bapak Dr. Ir. Feri Arlius, M.Sc dari Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Andalas. Monev diikuti oleh 5 peserta yaitu dari UNPAB atas nama Ir. Bambang SAS, M.Si, PhD dengan judul Meningkatkan Pendapatan Kelompok Ternak Berbasis Keluarga Dengan Sistem Integrasi di Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal Kab. Deli Serdang.

Handriyani Dwilita, SE, M.Si dengan judul Peningkatan Ekonomi Keluarga Melalui Usaha Berbasis Kelompok Wanita Desa di Dusun XI Desa Tanjung Rejo. Hanifah Mutia Zaidan, SSi, M.Si dengan judul Mewujudkan Desa Mandiri Energi Dengan Pemberdayaan Ibu-Ibu Rumah Tangga Melalui Sistem Pertanian terpadu Untuk Meningkatkan Pendapatan Keluarga. Kemudian peserta dari Universitas Katolik Santo Tomas diwakili oleh Dr. Jon Piter Situmorang, SS, M.Hum dengan judul Peningkatan Manfaat Laboratorium Bahasa SMK?SMTA se Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir dan Bapak Dr. Zakarias Situmorang, MT dengan judul Peningkatan Manfaat Teknologi Informasi SMK/SMTA se Kecamatan Omanrungu Kabupaten Samosir.

Pembukaan acara dihadiri oleh Bapak Rektor 1 UNPAB Drs. Kasim Siyo, PhD, Rektor 3 Bapak Samrin, SE, MM dan Koordinator Pelaksana Kegiatan dan sebagai Ketua LPPM Bapak Rusiadi, SE, M.Si. Penunjukan LPPM UNPAB sebagai tuan rumah monev eksternal oleh Dikti menjadi pengalaman tersendiri, sehingga ke depannya dosen-dosen dari UNPAB akan termotivasi untuk mengirimkan proposal KKN-PPM ke Dikti sehgingga menjadi kinerja dosen dan UNPAB.

Berita Lainnya