kunjungan-tim-promosi-kelas-internasional-unpab-usm-ke-pt-pelindo-i_62.jpg

Kunjungan Tim Promosi Kelas Internasional UNPAB -USM ke PT. Pelindo I

Medan-UNPAB: PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) melalui Cabang Belawan atau Pelindo I Cabang Belawan menerima kunjungan dari rombongan Tim promosi kelas Internasional Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB ) dan Universiti Sains Malaysia (USM) baru-baru ini. Kunjungan ini dimaksudkan untuk menjalin talisilahturahmi serta memporomosikan Kelas Internasional Universiti Sains Malaysia Dengan Program Studi Antropologi –Sosiologi (S1), Ekonomi (S1), Sains Politik (Ilmu Politik) (S1).

Rombongan Unpab yakni M. Donny Lesmana, Leni Marleni, Rahmad Hidayat, SE., MM (Dekan FEB), dan dari USM Prof. Shukri, Prof. Khairiah dan Doctor Norzaini disambut oleh Direktur Utama Bapak Ir. Imam A.S. M.Sc.di ruang pertemuan Bandar Deli Kantor Pelindo I Cabang Belawan. 

Dengan promosi ini diharapkan agar masyarakat luas khusunya pegawai di lingkungan PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) melalui Cabang Belawan atau Pelindo I mengetahui bahawa Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan telah bekerjasama dengan USM melalui kelas Internasional PPP JJ, artinya saat ini Unpab memberikan kemudahan bagi calon mahasiswa yang ingin kuliah di luar negeri tidak perlu jauh-jauh keluar negeri namun cukup di UNPAB dengan belajar metode Blended Learning artinya belajar dengan tatap muka teleconference dan melalui portal elearning. (Hms)

 

Berita Lainnya