kaderisasi-kuast-unpab-priode-20142015_43.jpg

KADERISASI KUAST UNPAB PRIODE 2014-2015

Medan-Unpab: UKM Seni Kuast Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan menyelenggarakan kegiatan pengkaderan anggota kuast priode 2014-2015. Kegiatan pengkaderan tersebut  berlangsung mulai dari 14 Oktober – 23 November 2014. Kegiatan tersebut dilakukan di lingkungan kampus Panca Budi Jalan Jendral Gatot Subroto Km. 4,5 Medan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencari mahasiswa yang benar-benar serius dan berkomitmen menjadi anggota Kuast Unpab dengan menanamkan rasa cinta kepada tanah air Indonesia, Budaya, Organisasi dan cinta kampus Panca Budi dengan mendatangkan Narasumber seorang seniman M Raudah Jambak. 15 mahasiswa ditetapkan menjadi anggota Kuas priode 2014-2015 setelah melalui proses pendaftaran, Interview, dan pemantaban minat bakat.

Kegiatan pengkadaran tidak hanya dilakukan di kampus Panca Budi saja, karna masi ada kegiatan pemantaban keorganisasian dan mental panggung yang digelar pada 21 November – 23 November bertempat di Taman Nasional Gunung Leuser Kab. Langkat Sumatera Utara.

 Rektor III Hasrul Azwar Hasibuan didampingi oleh Kabid Kemahasiswaan Adian Hakim Nasution melakukan pelepasan sekaligus pembukaan acara kaderisasi kuast Unpab priode 2014-2015 di lapangan Mahabento Unpab. Dalam sambutannya Rektor III mengatakan, kegiatan ini diharapkan kedepannya akan menjadi kegiatan rutin yang membangun dan mendidik mahasiswa menjadi lebih baik sukses dibidang  akademik dan berorganisasi, serta bisa menjadi wadah kreatifitas dari seluruh mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab). (Ain)

Pimpinan ketua panitia Kuast Unpab Hangtua Datok Imam Ramadhan Lubis mengatakan, kegiatan yang berlangsung selama tiga hari di Taman Nasional Gunung Leuser tersebut sudah mampu menimbulkan rasa cinta kepada budaya serta berharap nantinya ilmu yang sudah di dapat bisa diturunkan kepada adik-adik calon generasi muda bukan hanya anggota Kuast saja. (Ain)

Berita Lainnya