gemilang-prestasi-panca-budi-ke--8-tahun-2013_18.jpg

Gemilang Prestasi Panca Budi Ke - 8 Tahun 2013

Medan (www.pancabudi.ac.id) - Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) kembali mengadakan event akbar bertajuk Gemilang Prestasi.  Tahun 2013 ini merupakan Gemilang Prestasi yang Ke-8 dan akan diadakan selama empat hari dari tanggal 14 Februari sampai dengan 17 Februari 2013.

Kegiatan ini berlangsung di lapangan sepak bola kampus UNPAB dengan berbagai rangkaian kegiatan perlombaan seperti lomba mewarnai untuk tingkat Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar, Tari Kreasi (SD), Tenis Meja (SMP) dan Basket 3 On 3 untuk Sekolah Menengah Atas. Serta beberapa kegiatan lain untuk Mahasiswa UNPAB dan kalangan umum juga dapat mengikuti kegiatan ini seperti Sepeda Santai, Bazar UMKM, Donor Darah dan masih banyak lagi kemeriahan yang akan ada pada pergelaran Gemilang Prestasi tahun 2013 ini.

Dengan total hadiah mencapai Puluhan Juta Rupiah, diharapkan menjadi motivasi bagi para peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut.

Dengan slogan Kampus Bersih, Asri dan Lestari (PANDABSIH - Peradaban Persih) diharapkan para peserta serta pengunjung yang akan melihat kegiatan tersebut dapat menjaga kebersihan, membuang sampah pada tempatnya, tidak merokok di sembarang tempat dan selalu menjaga budaya bersih.

Acara tersebut didukung oleh beberapa instansi pemerintah dan juga swasta antara lain: Penerbit Buku Erlangga, Penerbit Buku Yudhistira, Bank Syariah Mandiri, Bumi Putera, Telkomsel, Daihatsu, Yamaha, Indosat, Juman Bakery, Teh Pucuk, Askes, Bank Syariah Bukopin, Cerebrovit I-Cel, CocaCola, CV. Gina Ilmu dan Grafindo. (bsi/shr)

KAMPUS BERSIH, ASRI DAN LESTARI

Berita Lainnya