gathering-mahasiswa-fai--filsafat-unpab_12.jpg

GATHERING Mahasiswa FAI & FILSAFAT UNPAB

Medan-UNPAB: Dalam Rangka memasuki tahun ajaran baru setiap Fakultas yang ada di Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan rutin menggelar kegiatan Gathering. Dan baru-baru ini mahasiswa/i FAI dan Filsafat UNPAB melaksanakan Gathering yang diikuti sebanyak 115  peserta yang diadakan di Sembahe, dan kegiatan ini juga dihadiri oleh  Bapak Prof. Dr. R. Hamdani Harahap,  Rektor III bapak Samrin, SE, MM., Ketua SAC Abdi Setiawan, SE., M.Si, Ketua BPA bapak Marahadi Siregar, MP., Dekan FAI Hadi Suprapto, S.Ag., Dekan Fakultas Filsafat  Hasrul Azwar Hasibuan, SE., serta Kaprodi dan Dosen – Dosen FAI dan Fakultas Filsafat.

Pada pelaksanaanya gathering diisi dengan aktivitas sosialisasi Visi Misi Fakultas dan Program Studi, 7 Nilai Dasar Yayasan (7 NDY), budaya berorganisasi dan pengembangan potensi mahasiswa dalam menempuh bangku perkuliahan di UNPAB.

Acara gathering ini berjalan dengan sangat baik, semua tujuan acara terlaksana dengan maksimal. Gathering di monitoring langsung oleh Dekan Fakultas Agama Islam bapak Hadi Suprapto S.Ag dari awal hingga selesai, beliau menyatakan bahwasanya gathering merupakan moment yang paling potensial untuk mengkader mahasiswa/i menjadi mahasiswa yang militan dan berjiwa juang yang tinggi. Sehingga saya akan turut serta langsung bertanggung jawab pada acara gathering ini, tutur beliau.

Di acara penutupan seorang mahasiswa juga menyatakan bahwasanya gathering memberikan banyak pengalaman dan informasi yang baru kepada mahasiswa. Selain itu seluruh mahasiswa juga menyatakan luar biasa dan salut mengikuti rangkaian acara drama yang langsung di skenarioi oleh Dekan FAI Bapak Hadi Suprapto, seperti acting sinetron, untuk memberikan shock terapi, bahkan sampai ada yang histeris dan pingsan. Dan kini mahasiswa FAI UNPAB mulai ranum dan merangkak menembus batas – batas yang membelenggu selama ini. Mahasiswa mulai sadar dengan kelambanannya dan gathering di jadikan dasar lompatan untuk membangun FAI UNPAB jaya.(HMS)

 

 

Berita Lainnya