gathering-dosen-fakultas-ekonomi--bisnis-unpab-2015_2.jpg

"Gathering Dosen" Fakultas Ekonomi & Bisnis UNPAB 2015

Berastagi, 2 Februari 2015; Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pembangunan Panca Budi dilaksanakan di Sinabung Hill, pada tanggal 31 Januari s/d 1 Februari 2015, acara dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPAB, H. Kasim Siyo, Ph.D. Hadir dalam acara ini Rektor I, Muhammad Donny Lesmana, S.Kom., Rektor II, Samrin, MM., Ka. BSDM, Adi Sastra, MT., Ka. Keuangan, Teguh Wahyudi, SE., Ka. BPAA, Ismail, SP., Ka. LPPM, Rusiadi, M.Si., Ka. LPPro/UKM Center, Efrizal Adil Lubis, MA., Ka. Prodi Manajemen, Anwar Sanusi, M.Si., Ka. Prodi Akuntansi, Mariam, Ak., M.Si., Ka. Prodi Perpajakan, Rahmad Hidayat, MM., dan Inspektorat Perg. Panca Budi, Muhammad Toyib Daulay, MM.

Acara dimulai dengan sesi pemahaman 7 Nilai Dasar Panca Budi yang difasilitasi oleh Febru Winarno, M.Si., diikuti oleh seluruh dosen Fakultas Ekonomi & Bisnis UNPAB. Sesi ini dilanjutkan dengan diskusi, yang menjabarkan 7 Nilai dasar tersebut menjadi bagian dari aktivitas seluruh civitas akademikan Universitas Pembangunan Panca Budi.

Selanjutnya tanya jawab para dosen dengan kepala BSDM, Keuangan dan BPAA Universitas Pembangunan Panca Budi, kegiatan ini merupakan evalausi dan masukkan dosen terhadap perkembangan perkuliahan dan mahasiswa dalam mengikuti pendidikan di Fakultas Ekonomi & Bisnis.

Satu persatu kepala progam studi menyampaikan kata sambutan, sampai dengan penyerahan SK Mengajar kepada seluruh dosen Fakultas Ekonomi & Bisnis, dan penyerahan piagam dan lencana kepada dosen yang telah mengajar lebih kurang dua puluh tahun di Fakultas Ekonomi & Bisnis UNPAB, piagam dan lencana diterima oleh NR. Koesnadi, MM.

Acara terakhir dilanjutkan dengan games dan pembagian hadiah kepada dosen dan keluarganya. dalam acara ini terlihat keakraban sesama dosen dan staff Fakultas. Menurut dekan, kedepan Fakultas Ekonomi & Bisnis akan lebih giat lagi mengembangkan pendidikan kepada mahasiswa termasuk program pascasarjana Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPAB. demikian yang dikatakan H. Kasim Siyo, Ph.D.

Berita Lainnya