diskusi-mahasiswa-bersama-tokoh--_96.jpg

Medan –Unpab: Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan kembali menggelar kegiatan mahasiswa bersama Tokoh, Jum’at (12/12) di lapangan Mahabento kampus Unpab jalan Jendral Gatot Subroto Km 4,5 Medan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberi motivasi dan berbagi ilmu kepada seluruh mahasiswa/i Unpab agar memiliki jiwa kewirausahaan yang nantinya mahasiswa Unpab bukan lagi sebagai pencari kerja melainkan sebagai pencipta lapangan kerja.

Muhammad Darma Tuah Putra Nasution, SE., MM, yang merupakan Dosen ekonomi pengantar bisnis di Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan dan sekaligus sebagai Propokator Bisnis ini menjadi narasumber pada kegiatan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Hanifah Mutia, Andriyani Dwilita, Efrizal Adil Lubis, SE., MA, dan mahasiswa dari berbagai fakultas yang ada di Unpab. Selain diskusi tentang bagaimana menjadi wirausa anggota UKM Center Unpab juga turut memeriahkan acara tersebut dengan menggelar bazar di pinggiran Lapangan Mahabento Unpab.

Diakhir kegiatan narasumber Darma mengatakan, untuk menjadi seorang pengusaha tidak perlu pengalaman, namun pandai memanfaatkan kesempatan dan peluang yang ada serta harus mempunyai kreatifitas yang tinggi agar mampu bersaing di dunia pasar (Ain)

Berita Lainnya