Atlet UNPAB Ikut Bertandingan Dalam POM-PTS 2015

Atlet UNPAB Ikut Bertandingan Dalam POM-PTS 2015

Medan-UNPAB: Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, ikut berpartisifasi dalam kegiatan POM- PTS (Pekan Olahraga Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta)yang diadakan oleh Kopertis Wilayah I Sumatera Utara. Kegiatan ini diikuti oleh Seluruh PTS Se-Sumatera Utara yang berjumlah 66 PTS baik di Kota Medan maupun dari luar Kota Medan.

Ketua panitia penyelenggara bapak Sulham saat upacara pembukaan POM PTS 2015 mengatakan, Kegiatan POM PTS ini akan berlangsung mulai tanggal 26 Oktober – 30 oktober 2015, dengan jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 1612 peserta, dengan rincian untuk cabang olahraga Voli 691 regu, Bulu Tangkis 196 peserta, Cabang olahraga Catur sebanyak 96 peserta, tenis Meja sebanyak 124 peserta dan untuk Cabang olahraga Gerak Jalan beregu sejumlah 505 peserta. Gerak jalan beregu sendiri dilaksanakan pada akhir acara yakni pada 30 Oktober 2015.

Sementara itu dari Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan,  pada POM-PTS tahun 2015 ini mengirimkan sebanyak 34 Atlet yang akan mengikuti lima cabag olahraga yakni 14 Mahasiswa ikut dalam cabang olahraga Bola Voli, 2 mahasiswa Cabang Bulu Tangkis, 2 Mahasiswa Cabang Catur, 1 Mahasiswa Tenis Meja dan 15 mahasiswa Gerak Jalan.

Dalam upacara pembukaan yang diadakan di lapangan Kopertis Wilayah I Sumatera Utara turut hadir mendampingi para atlet yakni Rektor III, Samrin, SE., MM, Ka. Kemahasiswaan Adian Hakim, Pegawai Rektor III Abdul Muluk, dan pegawai Unpab lainnya.

Rektor III berharap pada POM-PTS 2015 ini, atlet Unpab dapat menjadi juara di segala cabang olahraga yang dipertandingkan, terleih lagi pada cabang olahraga Bola Voli yang pada Pomsu beberapa waktu lalu meraih juara ke-2. Beliau juga berpesan  kepada seluruh mahasiswa yang akan bertanding agar tetap menjaga nama baik Unpab dengan bertanding secara sehat dan sportif karena dalam setiap pertandingan kalah menang itu biasa, dan jadikan momen ini untuk menjalin tali silahturahmi dan kekompakan antar PTS satu dengan PTS lain. (HMS)

 

Berita Lainnya