docx-converter_63.jpg

Seperti namanya, aplikasi ini bertujuan untuk mengoversi file DOCX ke format lain. Beberapa format yang didukung adalah PDF, DOC, dan HTML. Versi trial-nya yang bisa Anda unduh di www.docx-converter.net dapat digunakan selama tujuh hari. Versi penuhnya sendiri harus ditebus dengan membayar US$29,95.

Penggunaan Docx Converter sendiri bisa dibilang mudah. Anda cukup memilih file DOCX yang hendak dikonversi, menentukan lokasi tempat menaruh file hasil konversi, dan terakhir memerintahkan aplikasi ini untuk melakukan konversi.

Untuk konversi ke PDF, Docx Converter juga membolehkan penggunanya untuk menambahkan password. Tentunya ini bermanfaat jika Anda hendak menyebarkan file PDF tersebut ke orang tertentu saja.

Selain itu, aplikasi ini pun menyediakan opsi untuk mengatur ukuran dari halaman alias panjang, lebar, serta marginnya. Satuan yang digunakan adalah pixel, bukan mm ataupun cm.

Agar file DOCX yang dipilih tidak salah, Docx Converter menampilkan preview-nya pada pane yang disediakan di sebelah kanan atas. Jika ada beberapa halaman, Anda bisa menggesernya untuk melihat berbagai halaman yang ada.

 

(Sumber: http://www.infokomputer.com)

Berita Lainnya