unpab-jalin-kolaborasi-bersama-bupati-asahan_3.jpg

UNPAB Jalin Kolaborasi Bersama Bupati Asahan

UNPAB melaksanakan kunjungan dengan Bupati Asahan pada jum’at, 03 februari 2023 di Kantor Bupati Asahan.

Turut hadir, Bupati Asahan,  H. Surya, B. Sc,  Direktur Pascasarjana, Dr. Kiki Farida Ferine, SE., M.Si, serta seluruh Ka. Prodi Pascasarjana UNPAB.

Dalam hal ini, UNPAB laksanakan kunjungan dalam bentuk pengenalan program studi pascasarjana untuk melanjutkan kuliah S2 nya di UNPAB. Bupati menyarankan kepada sekda untuk memfasilitasi dan menindak lanjuti ke Dinas Pendidikan, Dinas Kominfo, Dinas Tarukim, BKD dan Seluruh Kepala Dinas untuk ikut melaksanakan kegiatan yang diselenggarakan UNPAB.

Bupati Asahan juga meminta seluruh Kepala Dinas untuk berkontribusi menjadi pelaksana peningkatan kualitas SDM, untuk dapat lanjut kuliah, untuk melakukan penelitian pengabdian di Asahan, dan untuk jenjang S1 akan dilaksanakan nya Program MBKM ke dinas dan sekolah.

H. Surya, B. Sc, selaku Bupati Asahan juga sangat berterima kasih atas kunjungan Tim Pascasarjana UNPAB ke kantor Bupati Asahan, dan juga adanya Putra Daerah yang merupakan tenaga pendidik di Universitas Pembangunan Panca Budi (Ka. Prodi Magister Teknologi dan Informasi, Dr. Zulham Sitorus) untuk memajukan Asahan. Harapannya,  kunjungan ini harus tetap bisa berkelanjutan dalam peningkatan pendidikan SDM ke jenjang S2, melakukan penelitian, pengabdian, serta MBKM

Berita Lainnya