unpab-gelar--mahasiswa-bersama-tokoh--di-lapangan-mahabento_38.jpg

UNPAB GELAR MAHASISWA BERSAMA TOKOH DI LAPANGAN MAHABENTO

Medan –Unpab: Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan akan menggelar acara Mahasiswa Bersama Tokoh, Jum’at (28/11) di Lapangan Mahabento kampus Unpab Jalan Jendral Gatot Subroto Km 4,5 Medan.

Acara yang bertujuan untuk memotivasi dan berbagi ilmu kepada seluruh mahasiswa Unpab agar memiliki jiwa kewirausahaan ini, akan dibawakan oleh seorang tokoh yakni Bapak Drs. Margono, SE.,MSi  yang merupakan salah satu alumni Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) yang saat ini beliau bekerja sebagai  salah satu staf di Kopertis Wilayah I sumatera Utara (Sumut), Dosen di Panca Budi dan sudah sukses  menjadi pengusaha.

Acara ini akan diikuti oleh 50 orang mahasiswa dari berbagai fakultas yang ada di Unpab termasuk , mahasiswa  dari UKM Center  Unpab yang akan ikut berpartisipasi menyemarakan acara tersebut dengan membuka bazar di pinggiran Lapangan Mahabento Unpab.

Hal itu diungkapkan ketua UKM Center Unpab Ahmad Damrian kepada wartawan kampus pagi tadi. Menurutnya acara Mahasiswa Bersama Tokoh ini akan menjadi kegiatan rutin yang akan terus di adakan di Panca Budi Medan, Kamis (27/11).(Ain)

Berita Lainnya