unpab--terima-sertifikat-iso-90012008--dari-international-accereditation-forum_24.jpg

UNPAB TERIMA SERTIFIKAT ISO 9001:2008 DARI INTERNATIONAL ACCEREDITATION FORUM

Medan –Unpab: Untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) serta pelayanan kepada konsumen ataupun mahasiswa, maka Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan di dampingi oleh PT. QIMS INTRASINDO telah melakukan pembuatan prosedur mutu ISO 9001:2008.

 Dengan adanya Prosedur Mutu ISO maka suatu instansi maupun Universitas akan dapat memanajemen pekerjaan dan SDM dengan baik. Dan ketika ada pergantian struktur kerja, maka seluruh data dan proses kerja sudah teratur dan tidak ada lagi kesulitan dalam menjalani pekerjaan yang baru karena karyawan hanya tinggal mengikuti sistem yang sudah berjalan.

“Alhamdulillah kami sangat senang karena akhirnya Unpab telah mendapat sertifikat ISO 9001:2008 yang merupakan kerja keras kita bersama, dan kami sangat berterimakasih kepada PT. QIMS INTRASINDO yang telah banyak membantu dalam pendampingan pembuatan prosedur mutu ISO 9001:2008. Dan harapan kami kedepannya kerjasama ini akan terus berjalan dengan baik dan dapat memberikan masukan-masukan untuk memajukan Universitas Pembangunan Panca Budi,” kata Rektor Unpab diwakili oleh Pembantu Rektor I Muhammad Doni Lesmana, S.Kom saat membuka acara.

Sertifikat ISO 9001:2008 diserahkan langsung oleh Country Direktor (Guardian Independent Certification-Indonesia Bapak Victory Santoso kepada Pembantu Rektor I Muhammad Doni Lesmana,S.Kom, di ruang Rektor Gedung M 102, Selasa (04/11). Turut hadir dalam acara tersebut Rektor III Hasrul Azwar Hasibuan, Directur PT. QIMS INTRASINDO Niswan Arif Gandara dan beberapa orang perwakilan pegawai Kantor Jaminan Mutu (KJM)Unpab. (Ain)

Berita Lainnya