sosialisasi-7-ndy-nilainilai-padi-dan-wawasan-kebangsaan_47.jpg

Sosialisasi 7 NDY, Nilai-Nilai Padi dan Wawasan Kebangsaan

Fakultas Pertanian Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Melaksanakan kegiatan Wawasan Kebangsaan yang dilaksanakan di kawasan Bumi perkemahan Sibolangit. Adapun tujuan  Kegiatan tersebut adalah untuk :

  1. Terjalinnya keakraban dan silaturahmi antar mahasiswa khusunya Mahasiswa Fakultas Pertanian UNPAB guna mendukung suasana akademik yang kondusif
  2. Pembekalan Soft Skill, Kedisiplinan dan Pengembangan Penalaran yang berorientasi pada kondisi lingkungan serta sosialisasi Visi, Misi Fakultas Pertanian.
  3. Membangun kreatifitas mahasiswa terhadap dunia pertanian, membangun kebersamaan sesama civitas akademika fakultas pertanian, menambah wawasan dan pengetahuan bagi mahasiswa serta dapat berinteraksi terhadap lingkungan.
  4. Memahami Visi, Misi dan 7 nilai dasar yayasan serta nilai padi UNPAB

 

Peserta Kegiatan adalah Mahasiswa baru Fakultas Pertanian T.A 2014.2015. Adapun yang bertindak sebagai Instruktur pelaksana kegiatan Wawasan Kebangsaan  adalah Bapak Mayor Inf. Mukidi, SE, SH, MH. Untuk kegiatan Sosialisasi 7 NDY dan Nilai Nilai Padi Dilaksanakan Oleh Bapak Hadi Suprapto, S.Ag. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dekan, Prodin dan Dosen-dosen Fakultas Pertanian UNPAB.

Berita Lainnya