silaturahmi-dan-sharing-session-rektor-unpab-bersama-jajaran-dosen-prodi-manajemen-dan-prodi-ekonomi-pembangunan_38.jpg

Sharing Session Rektor UNPAB bersama Jajaran Dosen Prodi Manajemen dan Prodi Ekonomi Pembangunan

UNPAB,- 01 Maret 2022. Bertempat di Gelangang Mahabento. Mempererat Silaturahmi adalah salah satu kunci untuk mempertahankan tali persaudaraan sesama umat manusia. Hal ini yang mendasari kegiatan silaturahmi yang terus di adakan oleh Rektor bersama seluruh Dosen yang ada di Universitas Pembangunan Panca Budi. Silaturahmi ini akan dijawadlakn setiap bulannya untuk membahas terkait masuk-masukan, Perkembangan dunia pendidikan, atau kendala yang dihadapi oleh dosen selama proses kegiatan belajar mengajar berlangsung baik terkait Kurikulum, Kepangkatan, Kelembagaan, Konsentrasi,Jurnal, Pengabdian, Penelitian, dan hal lainnya yang terkait tentang Tridharma Perguruan Tinggi.

Silaturahmi dan Sharing Session ini diikuti oleh Rektor UNPAB Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E., M.M, Rektor Bidang Tata Kelola Dr. Yasmirah Mandasari Saragih, S.H., M.H, Dekan Fakultas Sosial Sains, Kaprodi Manajemen, Kaprodi Ekonomi Pembangunan, beserta jajaran dosen dari Prodi Manajemen dan Prodi Ekonomi Pembangunan.

Kegiatan ini diharapkan akan muncul masukkan dan gebrakan-gebrakan yang kedepannya akan memberikan impect untuk kemajuan bersama khususnya untuk kemajuan seluruh peserta didik. dosen, pegawai, dan civitas akademika yang ada di Universitas Pembangunan Panca Budi.



Berita Lainnya