sac-unpab-adakan-pelatihan-capacity-building-bagi-ormawa-unpab_8.jpg

SAC Unpab Adakan Pelatihan Capacity Building Bagi Ormawa UNPAB

Medan-UNPAB: Masih dalam Upaya untuk mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan kekompakan antar Ormawa (organisasi mahasiswa ) Unpab, serta untuk mencapainya visi dan misi, Maka SAC (student advisory center ) Universitas Pembangunan Panca Budi Unpab, mengadakan kegiatan Pelatihan Capacity Building yang diikuti oleh seluruh perwakilan Ormawa yang berjumlah 60 mahasiswa dengan di bantu 30 mahasiswa dari fasilitator SAC Unpab.

Kegiatan pelatihan tersebut diadakan di Penginapan INN Tangkahan, Langkat Sumatera Utara mulai tanggal 30 Oktober – 01 November 2015. Selama disana seluruh mahasiswa sepakat untuk mematuhi COC (code of conduct) yang sebelumnya dibuat berdasarkan musyawarah bersama.

Banyak pengalaman dan ilmu yang akan didapatkan oleh seluruh mahasiswa, karena mereka juga akan mendapatkan materi tentang bagaimana menjadi seorang pemimpin, Penguatan 7 Nilai Dasar Yayasan (7NDY), dan strategi bagaimana  sebuah organisasi dapat berjalan dengan lancar dan sinergi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Plh Rektor, Rektor III Samrin, SE., MM, Ka. Sac Abdi Setiawan, SE., MSi, Ka. Kemahasiswaan Adian Hakim, SP, Para Pemateri, Dosen Pendamping dan para pegawai Unpab lainnya.

Tentunya kegiatan ini menjadi momen yang tidak bisa  terlupakan, karena dalam kegiatan ini seluruh mahasiswa menjadi lebih mengenal dan lebih tercipta kekompakan diantara mereka. Harapannya ilmu yang di dapat selama pelatihan ini dapat diimplementasikan kedalam kehidupan sehari-hari dan dapat di tularkan kepada mahasiswa lainnya yang ada di Universitas Pembbangunan Panca Budi (unpab ) Medan. (HMS)

Berita Lainnya