rencana-kerja-dan-persiapan-kunjungan-aptisi-sumut-keperguruan-tinggi-di-turki-_84.jpg

RENCANA KERJA DAN PERSIAPAN KUNJUNGAN APTISI SUMUT, KEPERGURUAN TINGGI DI TURKI.


Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) SUMUT, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E.,M.M, bersama Dr. Wardani, S.E., M.Si, selaku Wakil Ketua Organisasi dan Kerja Sama APTISI SUMUT, Supriyanto, S.P,.M.Si, selalu Sekretaris APTISI SUMUT, Dr. Siti Nurmawan Sinaga, SKM.,M.Kes, selaku Bendahara APTISI SUMUT, Dr. Herna Rinayanti Manurung, M. Kes, selalu Wakil Bendahara APTISI SUMUT.

Silaturahmi dan berbuka puasa bersama pengurus APTISI SUMUT, di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), di jalan Jenderal Gatot Subroto, pada Rabu, 13 April 2022.
Ketua APTISI SUMUT, didampingi oleh Staf Khusus Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan, yaitu; Tri Andri Mardjanto, Staf Khusus Rektor, H. Heru Tony Hardjanto, S.E, Kepala Biro Kerja Sama, Promosi, Protokoler dan Humas.  

Pertemuan dengan pengurus APTISI SUMUT tidak hanya silaturahmi dan berbuka puasa bersama saja, melainkan berdiskusi terkait perkembangan rencana kerja APTISI SUMUT dan pengurus APTISI SUMUT akan melakukan kunjungan kebeberapa keperguruan tinggi yang ada di Turki salah satunya Akdeniz Universitesi, Suleyman Demirel Universitesi, Sparta Uygulamali Bilimler Universitesi, untuk melaksanakan Memorandum Of understanding (MOU).
 
Rencana kerja (Raker) APTISI SUMUT ini direncanakan pada tanggal 11 Mei 2022, di Hotel Aston. Seluruh pengurus APTISI SUMUT nantinya diharapkan hadir pada kegiatan tersebut.

Tujuan rencana kerja APTISI SUMUT ini adalah menyusun program kerja jangka pendek dan menengah. Rencana kerja APTISI SUMUT ini nantinya akan menyesuaikan dengan visi dan misi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah I SUMUT.

Salah satu nilai dari visi dan misi APTISI SUMUT adalah meningkatkan pengelolaan, pembinaan, dan pengembangan pendidikan tinggi swasta agar mampu menjadi asosiasi terdepan dalam menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas, berwawasan, beriman, dan bertakwa.

Kesesuaian rencana kerja APTISI SUMUT akan menyesuaikan nilai visi dan misi dari LLDIKTI Wilayah I SUMUT yaitu melaksanakan pemetaan mutu penyelenggaraan dan pengelolaan pendidikan tinggi,  sehingga harapan yang lebih baik untuk mencerdaskan anak bangsa melalui peran APTISI SUMUT dapat terselenggara lebih baik.

Berita Lainnya