program-pelatihan-service-excellent-universitas-pembangunan-panca-budi-tingkatkan-pelayanan-prima-yang-berintegritas-1694873057_73.jpg

Program Pelatihan Service Excellent Universitas Pembangunan Panca Budi, Tingkatkan Pelayanan Prima yang Berintegritas

Universitas Pembangunan Panca Budi bekerjasama dengan Bank Mandiri menyelenggarakan program Service Excellent guna membantu meningkatkan kemampuan service excellent bagi tenaga kependidikan yang profesional agar dapat mendorong peningkatan dan mempercepat organisasi mencapai keunggulan berkelanjutan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 16 September 2023 di Mandiri University.

Hadir, Rektor III Bidang Tata Kelola (Dr. Yasmirah Mandasari Saragih, SH., MH) yang diwakili oleh Ka. Ur. UPTK (Fitria Ramadhani Siregar, SH., MH), Service Quality Officer (Meizar Fauzia), Supervisor Costumer Service (Weni Dwi Oktarini), Koordinator Teller (Dwi Kurniati), beserta seluruh peserta Service Excellent tenaga administrasi pelayanan UNPAB.

Pelatihan Service Excellent adalah pelatihan yang mengarahkan peserta untuk mampu memberikan pelayanan prima dengan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan ataupun pihak yang akan dilayani seperti Mahasiswa, Orangtua/Wali Mahasiswa, Dosen dan juga Pegawai.

Pelatihan Service Excellent ini diharapkan mampu menumbuhkan potensi alami yang dimiliki hingga memiliki kemampuan yang dibutuhkan. Pelatihan Service Excellent ini juga akan membentuk individu, baik sebagai pribadi maupun sebagai makhluk sosial untuk mempunyai citra diri di profesinya yang harus di bangun.

program-pelatihan-service-excellent-universitas-pembangunan-panca-budi-tingkatkan-pelayanan-prima-yang-berintegritas-1694873057_73.jpg

Program Pelatihan Service Excellent Universitas Pembangunan Panca Budi, Tingkatkan Pelayanan Prima yang Berintegritas

Universitas Pembangunan Panca Budi bekerjasama dengan Bank Mandiri menyelenggarakan program Service Excellent guna membantu meningkatkan kemampuan service excellent bagi tenaga kependidikan yang profesional agar dapat mendorong peningkatan dan mempercepat organisasi mencapai keunggulan berkelanjutan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 16 September 2023 di Mandiri University.

Hadir, Rektor III Bidang Tata Kelola (Dr. Yasmirah Mandasari Saragih, SH., MH) yang diwakili oleh Ka. Ur. UPTK (Fitria Ramadhani Siregar, SH., MH), Service Quality Officer (Meizar Fauzia), Supervisor Costumer Service (Weni Dwi Oktarini), Koordinator Teller (Dwi Kurniati), beserta seluruh peserta Service Excellent tenaga administrasi pelayanan UNPAB.

Pelatihan Service Excellent adalah pelatihan yang mengarahkan peserta untuk mampu memberikan pelayanan prima dengan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan ataupun pihak yang akan dilayani seperti Mahasiswa, Orangtua/Wali Mahasiswa, Dosen dan juga Pegawai.

Pelatihan Service Excellent ini diharapkan mampu menumbuhkan potensi alami yang dimiliki hingga memiliki kemampuan yang dibutuhkan. Pelatihan Service Excellent ini juga akan membentuk individu, baik sebagai pribadi maupun sebagai makhluk sosial untuk mempunyai citra diri di profesinya yang harus di bangun.

program-pelatihan-service-excellent-universitas-pembangunan-panca-budi-tingkatkan-pelayanan-prima-yang-berintegritas-1694873057_73.jpg

Program Pelatihan Service Excellent Universitas Pembangunan Panca Budi, Tingkatkan Pelayanan Prima yang Berintegritas

Universitas Pembangunan Panca Budi bekerjasama dengan Bank Mandiri menyelenggarakan program Service Excellent guna membantu meningkatkan kemampuan service excellent bagi tenaga kependidikan yang profesional agar dapat mendorong peningkatan dan mempercepat organisasi mencapai keunggulan berkelanjutan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 16 September 2023 di Mandiri University.

Hadir, Rektor III Bidang Tata Kelola (Dr. Yasmirah Mandasari Saragih, SH., MH) yang diwakili oleh Ka. Ur. UPTK (Fitria Ramadhani Siregar, SH., MH), Service Quality Officer (Meizar Fauzia), Supervisor Costumer Service (Weni Dwi Oktarini), Koordinator Teller (Dwi Kurniati), beserta seluruh peserta Service Excellent tenaga administrasi pelayanan UNPAB.

Pelatihan Service Excellent adalah pelatihan yang mengarahkan peserta untuk mampu memberikan pelayanan prima dengan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan ataupun pihak yang akan dilayani seperti Mahasiswa, Orangtua/Wali Mahasiswa, Dosen dan juga Pegawai.

Pelatihan Service Excellent ini diharapkan mampu menumbuhkan potensi alami yang dimiliki hingga memiliki kemampuan yang dibutuhkan. Pelatihan Service Excellent ini juga akan membentuk individu, baik sebagai pribadi maupun sebagai makhluk sosial untuk mempunyai citra diri di profesinya yang harus di bangun.

program-pelatihan-service-excellent-universitas-pembangunan-panca-budi-tingkatkan-pelayanan-prima-yang-berintegritas-1694873057_73.jpg

Program Pelatihan Service Excellent Universitas Pembangunan Panca Budi, Tingkatkan Pelayanan Prima yang Berintegritas

Universitas Pembangunan Panca Budi bekerjasama dengan Bank Mandiri menyelenggarakan program Service Excellent guna membantu meningkatkan kemampuan service excellent bagi tenaga kependidikan yang profesional agar dapat mendorong peningkatan dan mempercepat organisasi mencapai keunggulan berkelanjutan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 16 September 2023 di Mandiri University.

Hadir, Rektor III Bidang Tata Kelola (Dr. Yasmirah Mandasari Saragih, SH., MH) yang diwakili oleh Ka. Ur. UPTK (Fitria Ramadhani Siregar, SH., MH), Service Quality Officer (Meizar Fauzia), Supervisor Costumer Service (Weni Dwi Oktarini), Koordinator Teller (Dwi Kurniati), beserta seluruh peserta Service Excellent tenaga administrasi pelayanan UNPAB.

Pelatihan Service Excellent adalah pelatihan yang mengarahkan peserta untuk mampu memberikan pelayanan prima dengan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan ataupun pihak yang akan dilayani seperti Mahasiswa, Orangtua/Wali Mahasiswa, Dosen dan juga Pegawai.

Pelatihan Service Excellent ini diharapkan mampu menumbuhkan potensi alami yang dimiliki hingga memiliki kemampuan yang dibutuhkan. Pelatihan Service Excellent ini juga akan membentuk individu, baik sebagai pribadi maupun sebagai makhluk sosial untuk mempunyai citra diri di profesinya yang harus di bangun.

program-pelatihan-service-excellent-universitas-pembangunan-panca-budi-tingkatkan-pelayanan-prima-yang-berintegritas-1694873057_73.jpg

Program Pelatihan Service Excellent Universitas Pembangunan Panca Budi, Tingkatkan Pelayanan Prima yang Berintegritas

Universitas Pembangunan Panca Budi bekerjasama dengan Bank Mandiri menyelenggarakan program Service Excellent guna membantu meningkatkan kemampuan service excellent bagi tenaga kependidikan yang profesional agar dapat mendorong peningkatan dan mempercepat organisasi mencapai keunggulan berkelanjutan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 16 September 2023 di Mandiri University.

Hadir, Rektor III Bidang Tata Kelola (Dr. Yasmirah Mandasari Saragih, SH., MH) yang diwakili oleh Ka. Ur. UPTK (Fitria Ramadhani Siregar, SH., MH), Service Quality Officer (Meizar Fauzia), Supervisor Costumer Service (Weni Dwi Oktarini), Koordinator Teller (Dwi Kurniati), beserta seluruh peserta Service Excellent tenaga administrasi pelayanan UNPAB.

Pelatihan Service Excellent adalah pelatihan yang mengarahkan peserta untuk mampu memberikan pelayanan prima dengan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan ataupun pihak yang akan dilayani seperti Mahasiswa, Orangtua/Wali Mahasiswa, Dosen dan juga Pegawai.

Pelatihan Service Excellent ini diharapkan mampu menumbuhkan potensi alami yang dimiliki hingga memiliki kemampuan yang dibutuhkan. Pelatihan Service Excellent ini juga akan membentuk individu, baik sebagai pribadi maupun sebagai makhluk sosial untuk mempunyai citra diri di profesinya yang harus di bangun.

Berita Lainnya