peringatan-hari-jadi-kuast-unpab-angkatan-kev_41.jpg

Peringatan hari Jadi KUAST Unpab Angkatan ke-V

Medan-UNPAB: Pelataran Lapangan Mahabento Kampus Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, hari ini Rabu (24/02) nampak berbeda dari biasanya. Ia disulap menyerupai gedung teater. setiap sudut Lapangan Mahabento  didekorasi dengan kain hias berwarna hitam, pajangan lukisan, umul-umbul dan bunga-bungaan dan terlihat mahasiswa yang menamakan dirinya KUAST Unpab (Kumpulan anak seni teater dan budaya) serempak memakai seragam komutinat mereka.

Sementara itu di pinggiran Lapangan Mahabento yang di apit oleh gedung M dan gedun H terlihat para anggota UKM Center Unpab yang terdiri dari mahasiswa masing-masing mebuka stand bazar dengan menyajikan makanan olahan tangan kreatifitas mereka sendiri.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka perayaan hari jadi KUAST Unpab dan pelantikan anggota baru angkatan ke-V untuk masa jabatan periode 2015-2016 dengan mengusung tema “ Lantai Berbalut Seni & Budaya”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ka SAC Unpab Abdi Setiawan,SE, MM mewakili Rektor III Samrin, SE., MM, Pegawai Unpab, Perwakilan dari BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Unpab, Ormawa Unpab dan mahasiswa/i Unpab lainnya.

 Rektor III yang diwakili oleh Bapak Abdi Setiawan dalam sambutannya mengatakan, sangat bangga dan apresiasi kepada KUAST Unpab dan tentunya juga semua Ormawa yang ada di Unpab karena mampu menghasilkan kreatifitas-kreatifitas yang sangat luar biasa, bbaik dari seni tari, teater, music dan lain sebagainya. Di usia KUAST unpab yang sudah angkatan ke -V ini harapan kedepan semakin maju dan lebih aktif lagi.

“ Tapi ingat meskipun saat ini KUAST Unpab sedang sibuk dengan berbagai aktifitas tetap tidak lupa pada allah sang pencipta dan kedua orang tua serta 7 NDY ( Nilai dasar Yayasan) dan harus bisa berprestasi di bidang akademik dengan nilai yang baik dan lulus sesuai dengan target’’ kata Abdi

Usai sambutan acara dibuka dengan tari daerah yang di persembahkan oleh anggota Kuast kemudian dilanjutkan dengan hiburan musik, teater , pembacaan puisi dan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa bahagia dan syukur kepada Allah atas perjalanan KUASt Unpab hingga angkatan ke -V.

Berita Lainnya