pentas-seni-mahasiswa-dalam-rangka-memeriahkan--kampanye-pemilu-raya-unpab-2014_44.jpg

PENTAS SENI MAHASISWA DALAM RANGKA MEMERIAHKAN KAMPANYE PEMILU RAYA UNPAB 2014

Medan-Unpab: Dalam rangka memeriahkan kampanye pemilihan Presiden mahasiswa, Wakil Presiden mahasiswa , Gubernur dan wakil Gubernur mahasiswa UKM Kuast menggelar pentas seni yang di adakan di lapangan Mahabento Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, Kamis (30/10).

Kegiatan yang di gelar mulai pukul 14.00 Wib ini mendapat banyak antusias dari mahasiswa dan seluruh masyarakat Panca Budi. Hal ini terlihat dari banyaknya para penonton yang datang beramai-ramai menyaksikan acara tersebut. kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat dan memotifasi mahasiswa dalam beraktifitas khususnya menyambut kegiatan pemilu raya Unpab yang akan berlangsung pada 19 November 2014 nanti.

Ka. Kemahasiswaan Adian Hakim mengatakan sejauh ini persiapan untuk memasuki pemilu raya Unpab sudah sangat matang dan insyaallah akan berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan bersama. karena sebelumnya seluruh kandidat yang mencalonkan dirinya dalam pemilu raya Unpab ini sudah di bekali dengan 7 NDY serta paradigma “dari kita, oleh kita, dan untuk kita” sehingga seluruh kandidat sepakat untuk menciptakan kampanye serta pemilu raya Unpab dengan damai, aman, kondusif, serta legowo menerima siapapun yang menjadi pemenangnya. Karena pemilu raya Unpab ini merupakan proses awal untuk menciptakan mahasiwa yang intelek dan beretika agar nantinya setelah lulus dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Pemilu Raya Unpab tahun 2014 ini sangat berbeda dengan pemilu raya tahun-tahun sebelumnya. Karena Panca Budi merupakan satu-satunya kampus yang menggunakan sistem Efoting dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi yang ada. Hal ini diyakini mampu mempermudah proses pemilihan karena hasil pemilihan dapat langsung di tentukan hari itu juga”, kata Adian Hakim ditemui dikantornya. (Ain)

Berita Lainnya