Pelatihan Service Excellent Universitas Pembangunan Panca Budi : Tingkatkan Citra Positif Kampus
Universitas Pembangunan Panca Budi bekerja sama dengan Bank Mandiri menyelenggarakan program Service Excellent Part 2 pada Sabtu, (28/10/2023) di Gedung Makhtab Ruang M103. Kegiatan ini dilakukan guna membantu meningkatkan kemampuan service excellent bagi tenaga kependidikan yang profesional agar dapat mendorong peningkatan dan mempercepat organisasi mencapai keunggulan berkelanjutan sebagai upaya meningkatkan citra postitif kampus di mata masyarakat
Hadir, Ka. Ur. UPTK (Fitria Ramadhani Siregar, SH., MH), Service Quality Officer (Meizar Fauzia), Supervisor Costumer Service (Weni Dwi Oktarini), Koordinator Teller (Dwi Kurniati), beserta seluruh peserta Service Excellent tenaga administrasi pelayanan UNPAB.
Pelatihan Service Excellent adalah pelatihan yang mengarahkan peserta untuk mampu memberikan pelayanan prima dengan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan ataupun pihak yang akan dilayani seperti Mahasiswa, Orangtua/Wali Mahasiswa, Dosen dan juga Pegawai.
Dalam training ini, para dosen dan tenaga pelayanan dilatih untuk murah senyum, komunikatif dan mampu melayani setulus hati, guna meningkatkan pelayanan prima.
Pelatihan Service Excellent ini diharapkan mampu menumbuhkan potensi alami yang dimiliki hingga memiliki kemampuan yang dibutuhkan. Pelatihan Service Excellent ini juga akan membentuk individu, baik sebagai pribadi maupun sebagai makhluk sosial untuk mempunyai citra diri di profesinya yang harus di bangun.
Pelatihan Service Excellent Universitas Pembangunan Panca Budi : Tingkatkan Citra Positif Kampus
Universitas Pembangunan Panca Budi bekerja sama dengan Bank Mandiri menyelenggarakan program Service Excellent Part 2 pada Sabtu, (28/10/2023) di Gedung Makhtab Ruang M103. Kegiatan ini dilakukan guna membantu meningkatkan kemampuan service excellent bagi tenaga kependidikan yang profesional agar dapat mendorong peningkatan dan mempercepat organisasi mencapai keunggulan berkelanjutan sebagai upaya meningkatkan citra postitif kampus di mata masyarakat
Hadir, Ka. Ur. UPTK (Fitria Ramadhani Siregar, SH., MH), Service Quality Officer (Meizar Fauzia), Supervisor Costumer Service (Weni Dwi Oktarini), Koordinator Teller (Dwi Kurniati), beserta seluruh peserta Service Excellent tenaga administrasi pelayanan UNPAB.
Pelatihan Service Excellent adalah pelatihan yang mengarahkan peserta untuk mampu memberikan pelayanan prima dengan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan ataupun pihak yang akan dilayani seperti Mahasiswa, Orangtua/Wali Mahasiswa, Dosen dan juga Pegawai.
Dalam training ini, para dosen dan tenaga pelayanan dilatih untuk murah senyum, komunikatif dan mampu melayani setulus hati, guna meningkatkan pelayanan prima.
Pelatihan Service Excellent ini diharapkan mampu menumbuhkan potensi alami yang dimiliki hingga memiliki kemampuan yang dibutuhkan. Pelatihan Service Excellent ini juga akan membentuk individu, baik sebagai pribadi maupun sebagai makhluk sosial untuk mempunyai citra diri di profesinya yang harus di bangun.
Pelatihan Service Excellent Universitas Pembangunan Panca Budi : Tingkatkan Citra Positif Kampus
Universitas Pembangunan Panca Budi bekerja sama dengan Bank Mandiri menyelenggarakan program Service Excellent Part 2 pada Sabtu, (28/10/2023) di Gedung Makhtab Ruang M103. Kegiatan ini dilakukan guna membantu meningkatkan kemampuan service excellent bagi tenaga kependidikan yang profesional agar dapat mendorong peningkatan dan mempercepat organisasi mencapai keunggulan berkelanjutan sebagai upaya meningkatkan citra postitif kampus di mata masyarakat
Hadir, Ka. Ur. UPTK (Fitria Ramadhani Siregar, SH., MH), Service Quality Officer (Meizar Fauzia), Supervisor Costumer Service (Weni Dwi Oktarini), Koordinator Teller (Dwi Kurniati), beserta seluruh peserta Service Excellent tenaga administrasi pelayanan UNPAB.
Pelatihan Service Excellent adalah pelatihan yang mengarahkan peserta untuk mampu memberikan pelayanan prima dengan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan ataupun pihak yang akan dilayani seperti Mahasiswa, Orangtua/Wali Mahasiswa, Dosen dan juga Pegawai.
Dalam training ini, para dosen dan tenaga pelayanan dilatih untuk murah senyum, komunikatif dan mampu melayani setulus hati, guna meningkatkan pelayanan prima.
Pelatihan Service Excellent ini diharapkan mampu menumbuhkan potensi alami yang dimiliki hingga memiliki kemampuan yang dibutuhkan. Pelatihan Service Excellent ini juga akan membentuk individu, baik sebagai pribadi maupun sebagai makhluk sosial untuk mempunyai citra diri di profesinya yang harus di bangun.
Pelatihan Service Excellent Universitas Pembangunan Panca Budi : Tingkatkan Citra Positif Kampus
Universitas Pembangunan Panca Budi bekerja sama dengan Bank Mandiri menyelenggarakan program Service Excellent Part 2 pada Sabtu, (28/10/2023) di Gedung Makhtab Ruang M103. Kegiatan ini dilakukan guna membantu meningkatkan kemampuan service excellent bagi tenaga kependidikan yang profesional agar dapat mendorong peningkatan dan mempercepat organisasi mencapai keunggulan berkelanjutan sebagai upaya meningkatkan citra postitif kampus di mata masyarakat
Hadir, Ka. Ur. UPTK (Fitria Ramadhani Siregar, SH., MH), Service Quality Officer (Meizar Fauzia), Supervisor Costumer Service (Weni Dwi Oktarini), Koordinator Teller (Dwi Kurniati), beserta seluruh peserta Service Excellent tenaga administrasi pelayanan UNPAB.
Pelatihan Service Excellent adalah pelatihan yang mengarahkan peserta untuk mampu memberikan pelayanan prima dengan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan ataupun pihak yang akan dilayani seperti Mahasiswa, Orangtua/Wali Mahasiswa, Dosen dan juga Pegawai.
Dalam training ini, para dosen dan tenaga pelayanan dilatih untuk murah senyum, komunikatif dan mampu melayani setulus hati, guna meningkatkan pelayanan prima.
Pelatihan Service Excellent ini diharapkan mampu menumbuhkan potensi alami yang dimiliki hingga memiliki kemampuan yang dibutuhkan. Pelatihan Service Excellent ini juga akan membentuk individu, baik sebagai pribadi maupun sebagai makhluk sosial untuk mempunyai citra diri di profesinya yang harus di bangun.
Pelatihan Service Excellent Universitas Pembangunan Panca Budi : Tingkatkan Citra Positif Kampus
Universitas Pembangunan Panca Budi bekerja sama dengan Bank Mandiri menyelenggarakan program Service Excellent Part 2 pada Sabtu, (28/10/2023) di Gedung Makhtab Ruang M103. Kegiatan ini dilakukan guna membantu meningkatkan kemampuan service excellent bagi tenaga kependidikan yang profesional agar dapat mendorong peningkatan dan mempercepat organisasi mencapai keunggulan berkelanjutan sebagai upaya meningkatkan citra postitif kampus di mata masyarakat
Hadir, Ka. Ur. UPTK (Fitria Ramadhani Siregar, SH., MH), Service Quality Officer (Meizar Fauzia), Supervisor Costumer Service (Weni Dwi Oktarini), Koordinator Teller (Dwi Kurniati), beserta seluruh peserta Service Excellent tenaga administrasi pelayanan UNPAB.
Pelatihan Service Excellent adalah pelatihan yang mengarahkan peserta untuk mampu memberikan pelayanan prima dengan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan ataupun pihak yang akan dilayani seperti Mahasiswa, Orangtua/Wali Mahasiswa, Dosen dan juga Pegawai.
Dalam training ini, para dosen dan tenaga pelayanan dilatih untuk murah senyum, komunikatif dan mampu melayani setulus hati, guna meningkatkan pelayanan prima.
Pelatihan Service Excellent ini diharapkan mampu menumbuhkan potensi alami yang dimiliki hingga memiliki kemampuan yang dibutuhkan. Pelatihan Service Excellent ini juga akan membentuk individu, baik sebagai pribadi maupun sebagai makhluk sosial untuk mempunyai citra diri di profesinya yang harus di bangun.
Pelatihan Service Excellent Universitas Pembangunan Panca Budi : Tingkatkan Citra Positif Kampus
Universitas Pembangunan Panca Budi bekerja sama dengan Bank Mandiri menyelenggarakan program Service Excellent Part 2 pada Sabtu, (28/10/2023) di Gedung Makhtab Ruang M103. Kegiatan ini dilakukan guna membantu meningkatkan kemampuan service excellent bagi tenaga kependidikan yang profesional agar dapat mendorong peningkatan dan mempercepat organisasi mencapai keunggulan berkelanjutan sebagai upaya meningkatkan citra postitif kampus di mata masyarakat
Hadir, Ka. Ur. UPTK (Fitria Ramadhani Siregar, SH., MH), Service Quality Officer (Meizar Fauzia), Supervisor Costumer Service (Weni Dwi Oktarini), Koordinator Teller (Dwi Kurniati), beserta seluruh peserta Service Excellent tenaga administrasi pelayanan UNPAB.
Pelatihan Service Excellent adalah pelatihan yang mengarahkan peserta untuk mampu memberikan pelayanan prima dengan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan ataupun pihak yang akan dilayani seperti Mahasiswa, Orangtua/Wali Mahasiswa, Dosen dan juga Pegawai.
Dalam training ini, para dosen dan tenaga pelayanan dilatih untuk murah senyum, komunikatif dan mampu melayani setulus hati, guna meningkatkan pelayanan prima.
Pelatihan Service Excellent ini diharapkan mampu menumbuhkan potensi alami yang dimiliki hingga memiliki kemampuan yang dibutuhkan. Pelatihan Service Excellent ini juga akan membentuk individu, baik sebagai pribadi maupun sebagai makhluk sosial untuk mempunyai citra diri di profesinya yang harus di bangun.
Berita Lainnya
Pengumuman
Galeri Fakultas
Galeri Universitas
tags
- akuntansi
- beasiswa
- browser
- buku
- dikti
- ekonomi
- filsafat
- gemilang prestasi
- hukum
- islam
- jurnal
- kerjasama
- kesehatan
- komputer
- lanskap
- loker
- lomba
- lppm
- lppro
- magister
- manajemen
- metafisika
- olahraga
- pelatihan
- pengumuman
- pertanian
- peternakan
- pustaka
- seminar
- sepakbola
- sosial
- teknik
- ukm
- unpab
- wisuda