pelatihan-penulisan-program-kreativitas-mahasiswa-pkm-2013_42.jpg

Pelatihan Penulisan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2013

Universitas Pembangunan Panca Budi melaksanakan pelatihan PKM dari Dikti yaitu Penulisan Program Kerja Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2013 yang terbagi menjadi 5 kategori yaitu PKMK (Kewirausahaan), PKMM (Pengabdian Kepada Masyarakat), PKMP (Penelitian), PKMT (Teknologi), & PKMC (Karsa Cipta).  Pelatihan yang diadakan tanggal 3 Oktober ini di Koordinator oleh Bapak Adian Hakim selaku Kabid Kemahasiswaan dan Ibu Hanifah Mutia, ZNA, M.Si sebagai Narasumber yang di sampaikan adalah pengenalan PKM, Penejelasan bidang PKM yang di perlombakan, serta satuan baku untuk penulisan karya tulis PKM. Pelatihan dimulai dari 14.30 WIB samapi 16.00 WIB dilaksanakan di gedung M. 103, dan di ikuti oleh 7 mahasiswa dari  Fakultas Teknik, 22 mahasiswa dari fakultas Pertanian, 8 mahasiswa dari Fakultas Hukum, 14 mahasiswa dari Fakultas Ekonomi, dan 3 orang dari Fakultas Filsafat.

Pengumpulan proposal dalam bentuk soft coppy yang telah diselesaikan paling lambat tanggal 28 Oktober 2013 di ruang Kemahasiswaan. Dan pengumuman pemenang dari PKM ini akan di umumkan secara online di http://simtabmas.digti.go.id pada bulan Januari 2014. Hadiah yang akan di terima oleh pemenang yaitu berupa bantuan hibah untuk melaksanakan program tersebut dari Dikti.

Bapak Adian Hakim berpesan kepada mahasiswa yang telah mengikuti pelatihan PKM ini untuk menambah lagi minat rajin menulis agar wawasan dan pengetahuan bertambah dan membaca agar tidak salah dalam standarisasi penulisan karya tulis PKM, serta mengirim sebanyak banyaknya dan sebagus mungkin agar memiliki banyak peluang untuk menang”.

Untuk info yang lebih lengkap kunjungi website http://simtabmas.digti.go.id atau website Dikti di http ://dikti.go.id. Semua mahasiswa Panca Budi bisa mengikuti PKM ini dengan langsung mengumpulkan proposal yang telah ditulis di ruangan Biro Kemahasiswaan.

Berita Lainnya