ormawa-dan-prodi-bersinergi-bersama-menyusun-kalender-event-kegiatan-menuju-world-class-university-2033_97.jpg

Ormawa dan Prodi Bersinergi Bersama Menyusun Kalender Event Kegiatan Menuju World Class University 2033

Workshop Penyusunan Kalender Event Kegiatan Menuju World Class University dilaksanakan di Gedung Mahtab pada sabtu, 07 januari 2023.

Turut hadir, Ka. Sekretariat UNPAB, H. Abdul Razak Nasution, SH.,Int., M.Sc, Rektor II Bidang Keuangan,Infrastruktur, dan Kerjasama Hasrul Azwar Hasibuan, S.E., M.M, Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni, Cahyo Pramono., S.E.,M.M, Tim BKPH, Tim BKEM, Ka. Prodi se-UNPAB beserta Ormawa se-UNPAB.

Tujuan diadakannya workshop ini ialah agar seluruh prodi beserta ormawa dapat bersinergi dengan UNPAB dalam menjalankan program kerja ataupun event yang akan dilaksanakan. Kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya harus menghasilkan feedback yang baik dan positif khususnya bagi UNPAB sendiri.

Ka. Sekretariat UNPAB menyampaikan sambutan sekaligus arahan kepada seluruh Civitas Akademika yang hadir pada workshop ini. “Untuk kedepannya prodi, ormawa, harus bersinergi dalam menyelenggarakan event-event yang berkaitan dengan suasana akademik seperti kuliah umum, diskusi ilmiah, workshop, maupun seminar nasional. Jadi, prestasi mahasiswa kedepannya tidak hanya yang bersifat umum saja seperti perlombaan skala nasional ataupun internasional seperti biasa. Dan harus melibatkan dosen sebagai tokoh/pembica pada suatu kegiatan dan mahasiswa sebagai moderator. Hal ini diterapkan agar dapat menambah nilai plus UNPAB dalam melakukan promosi juga menjadi prestasi bagi dosen maupun mahasiswa”, kata Ka. Sekretariat UNPAB.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi antara masing-masing prodi dengan ormawa-ormawa untuk menyusun kalender event 2023. Harapannya, melalui workshop ini, prodi dan ormawa dapat bersinergi dan mewujudkan World Class University 2033

Berita Lainnya