lowongan-kerja-pt-pos-indonesia_95.jpg

PT. Pos Indonesia membuka Lowongan Kerja Rekrutmen karyawan baru untuk  Posisi Penyelia di Kantor Pos, dengan persyaratan sebagai berikut :

PERSYARATAN :

  1. Pelamar adalah penduduk Warga Negara Indonesia (WNI) yang ditandai dengan Kartu Tanda Penduduk.
  2. Lulusan dan berijasah minimal Diploma III (D-III) semua jurusan dari perguruan tinggi Negeri atau Swasta yang terakreditasi.
  3. Usia pada tanggal 1 September 2015 tidak boleh lebih dari 27 tahun.
  4. Bersedia mematuhi seluruh rekrutmen. Apabila setelah dinyatakan lulus dalam keseluruhan tahapan seleksi ternyata terbukti memberikan keterangan yang tidak benar atau palsu atau tidak sesuaidengan persyaratan administrasi yang ditentukan oleh PT Pos Indonesia (persero), maka dibatalkan kelulusannya dengan membuat surat pernyataan.
  5. Bebas dari penggunaan Narkoba dan Obat Psikotropika, serta tidak sedang dalam proses pengusutan terhadap suatu pelanggaran dengan pihak yang berwajib karena tindakan kriminal atau penggunaan obat-obat terlarang yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba Dari Kepolisian.
  6. Sehat jasmani dan rohani yang dinyatakan dengan surat keterangan dokter.
  7. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Regional sesuai pilihan pelamar, dengan membuat surat pernyataan (pilihan regional dapat dilihat pada aplikasi e-rekrutmen)
  8. Status bujangan atau keluarga.
  9. Bagi pelamar yang masih bujangan, bersedia tidak menikah selama mengikuti program pembelajaran yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan;
  10. Bagi pelamar perempuan bersuami harus dalam keadaan Tidak Sedang Hamil yang dinyatakan dengan surat keterangan dokter, dan bersedia tidak hamil selama masa program pembelajaran yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan.
  11. Bersedia untuk tidak akan menuntut pangkal yang lebih tinggi dari ijasah yang telah dipersyaratkan pada saat diangkat sebagai karyawan di PT Pos Indonesia (Persero).
  12. Lulus seleksi yang dilaksanakan oleh PT Pos Indonesia (persero) meliputi seleksi/tes:
    1. Administrasi
    2. Tes Potensi/Psikotes
    3. Kesehatan
    4. Wawancara
    5. Hasil seleksi merupakan kewenangan penuh Tim Seleksi dan tidak dapat diganggu gugat.

CARA MELAMAR :

  1. Mengisi aplikasi e-rekrutmen pada www.gaiasol.com dari tanggal 21 September s/d 30 September 2015
  2. Membawa surat lamaran asli dan kelengkapannya pada saat dipanggil mengikuti wawancara setelah dinyatakan lulus tes potensi/psikotes.

Surat Lamaran ditujukan kepada alamat lamaran sebagai berikut dan sekaligus pilihan Pelamar untuk wilayah kerja yang menjadi lokasi penempatan :

NO

PROVINSI

ALAMAT LAMARAN

KEDUDUKAN

1

Nanggoe Aceh Darussalam, Sumatera Utara

Kepala Regional I PT Pos Indonesia (persero) Jl. Prof. HM Yamin,SH No, 44 Medan 20231

 

Medan

 

Info Tambahan:

  1. Proses Pendaftara / Pengisian Aplikasi Online tanggal 21-30 September 2015
  2. Selama Proses Rekrutmen PT. POS INDONESIA (Persero) Tidak Memungut Biaya APapun
  3. Sumber Lowongan Kerja: Rekrutmen PT Pos Indonesia

Berita Lainnya