konferensi-internasional-gebyar-hari-keputeraan-perspective-of-islamic-sufism-metaphysic-to-the-development-of-industry-40-and-society-50-perspektif-tasawuf-islam-metafisika-terhadap-perkembangan-industri-40-dan-masyarakat-50_26.jpg

Konferensi Internasional Gebyar Hari Keputeraan "Perspective Of Islamic Sufism (Metaphysic) To The Development Of Industry 4.0 And Society 5.0" (Perspektif Tasawuf Islam (Metafisika) Terhadap Perkembangan Industri 4.0 Dan Masyarakat 5.0)

Konferensi ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mendiskusikan dan juga menyepakati Perspektif Tasawuf Islam (Metafisika) Terhadap Perkembangan Industri 4.0 Dan Masyarakat 5.0.

Konferensi ini akan dihadiri 7 Speaker luar biasa yang berasal dari berbagai pelosok dunia. 7 Speaker itu, antara lain :

1. Dr. Boubacar Kande (United Arab Emirates)
2. Dr. Eng. Ilham Habibi, M. Eng Teknik Online (German)
3. Prof. Madya Dr. Abdul Manan (Malaysia)
4. Prof. Madya Dr. Helmi Fauzi Lubis (Amerika)
5. Dr. Syahril Effendi (USU - Indonesia)
6. Dr. Jikmal Fuad (Babussalam - Indonesia)
7. H. Ahmad Baqi Arifin., SH., MBA., MM (Panca Budi - Indonesia)

Konferensi Internasional ini akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2022 secara Offline dan Online.

Dalam Konferensi Internasional ini, diharapkan juga para Dosen di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam pembuatan Artikel terkait.

Untuk seluruh peserta dapat mendaftar melalui link yang ada di flyer (bit.ly/Gebyar105) tanpa biaya registrasi. Seluruh peserta juga akan mendapatkan free e-certificate serta ilmu yang bermanfaat. See you there!

Instagram : @gebyarharikeputeraan
Facebook : Gebyar Hari Keputeraan
Youtube : UNPABTV ( https://youtu.be/liHfhr-Fpv0 )
Website : http://bit.ly/Gebyar105

Berita Lainnya