hut-bhayangkara-ke76-unpab-hadir_56.jpg

HUT BHAYANGKARA KE-76, UNPAB HADIR

Dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 yang dipimpin langsung secara virtual oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE.,MM, menghadiri kegiatan HUT Bhayangkara ke-76 , di Lapangan Markas Kepolisian Daerah MAPOLDA SUMUT, Jalan Sisingamangaraja Medan. Selasa, 5 Juli 2022.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kepolisian Daerah Sumut, Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak M.Si, beserta jajarannya, Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, M.Si, beserta jajarannya, seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumut, Gubernur SUMUT, Edy Rahmayadi, Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, SE., MM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan seluruh stakeholder yang hadir.

Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Kepolisian Republik Indonesia mengangkat tema "Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh."  

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak M.Si, dikatakan bahwa melalui semangat Hari Bhayangkara ke-76, ayo implementasikan Kepolisian Republik Indonesia yang prediktif, responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan, serta membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat (Presisi).

Kemudian disampaikan oleh putra asli Medan yang telah menjabat sebagai Kapolda Sumut sejak 2021 ini, "Besar harapan masyarakat Indonesia kepada Kepolisian Republik Indonesia khususnya di Sumatera Utara, untuk tetap setia berikhtiar, dalam mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)."

"Kamtibmas dan mengayomi masyarakat dengan ikhlas, integritas, loyalitas dan profesional demi mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh," lanjutnya sebagai akhir dari kata sambutannya.

Berita Lainnya