gathering-fakultas-ilmu-komputer-unpab-_7.jpg

Gathering Fakultas Ilmu Komputer UNPAB

Medan-UNPAB:Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM) Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan,mengadakan gathering pada tanggal 22 Mei  2016, acara ini dikuti oleh 123 mahasiswa baru kelas karyawan T.A 2015-2016, Dekan dan Ketua Program Studi Filkom, Rektor I Bidang Akademik Ir Bhakti Alamsyah MT, PhD, Rektor III Samrin,SE.,MM, K.A SAC Abdi Setiawan, SE., MM, Dosen Filkom, Sfat Pegawai Filkom dan panitia yang terdiri dari mahasiswa Filkom.

Kegiatan gathering ini bertujuan untuk berkumpul, berbagi, peduli serta meperkuat silaturrahmi dan kekompakan anatara mahasiswa, Dosen dan Civitas akademik Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan. kegiatan Gathering kali ini diadakan di Namu Sira-sira Jl. Perkebunan, Durian Lingga, Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Indonesia yang merupakan sebuah pusat rekreasi dan pusat outbound yang Lokasinya menawarkan suasana pedesaan yang asri dan dikemas dengan konsep pedesaan dan banyak Permainan menambah keseruan acara gathering ini.

Selain melakukan aktifitas yang berbau alam dan games yang memiliki moral story seluruh peserta mahasiswa juga mendapatkan pembekalan materi 7 NDY ( 7 Nilai dasar Yayasan), serta Budaya Hemat Energi (Budabhe) dan Budaya Bersih (Budabsih) Unpab, yang dibawakan oleh Rektor III Samrin,SE.,MM.

Beliau juga mengatakan dimana pun kita berada tetap menjaga nama baik Unpab dan jadilah mahasiswa yang peduli akan lingkungan dan alam di sekitar kita serta tetap berprestasi baik dibidang akademis maupun non akademis. Beliau juga menambahkan meskipun para peserta adalah mahasiswa dari kelas karyawan tapi kita juga harus peduli dan kenal dengan kampus kita dan peraturan-peraturan yang ada di dalamnya.

 Selain itu Rektor I Ir Bhakti Alamsyah MT, PhD, juga membawakan materi tentang Unpab Kampus Tamadun Mandiri.(Hms/Rl)

 

Berita Lainnya