debat-calon-presiden-dan-wakil-presiden-mahasiswa-bem-unpab-2012_19.jpg

Debat Terbuka Calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa BEM UNPAB 2012

Medan (www.pancabudi.ac.id) - Hari ini (Kamis,22/11/2012) Universitas Pembangunan Panca Budi mengadakan Debat Calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa Panca Budi.

Debat tersebut akan diikuti oleh 5 (lima) pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, yaitu:

  1. Bobby Purwadi (Calon Presiden) dari Fakultas Pertanian semester III, M. Tio Saparino (Calon Wakil Presiden) dari Fakultas Teknik semester V.
  2. Aidil Ilham Lubis (Calon Presiden) dari Fakultas Ekonomi semester VII, M. Syah Alam Prawiro (Calon Wakil Presiden) dari Fakultas Ekonomi semester III.
  3. Budi Wira Wijaya (Calon Presiden) dari Fakultas Hukum semester VII, Michael Adrian Ginting (Calon Wakil Presiden) dari Fakultas Ekonomi semester V.
  4. Hari Setiawan (Calon Presiden) dari Fakultas Pertanian semester III, Agus Setiawan (Calon Wakil Presiden) dari Fakultas Petanian semester III.
  5. Taufik Helmi (Calon Presiden) dari Fakultas Hukum semester VII, Amir Arif (Calon Wakil Presiden) dari Fakultas Pertanian semester VII.

Pada debat tersebut akan dipaparkan mengenai Visi dan Misi dari masing-masing Calon yang diawali dengan perkenalan oleh masing-masing Calon.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang ketiga dari rangkaian acara yang dimulai dari Pendaftaran Calon Presiden dan Wakil Presiden serta Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Mahasiswa UNPAB tanggal 5 s/d 10 Nopember 2012. Masa Kampanye (19 s/d 21 Nopember 2012). Debat terbuka para calon (22 Nopember 2012) dan Pemilu Raya dan Perhitungan Suara pada tanggal 26 Nopember 2012.

Kegiatan ini bertujuan untuk membina mahasiswa/i untuk dapat belajar berpolitik sejak masa perkuliahan yang nantinya dapat diimplementasikan ketika mahasiswa/i tersebut sudah berada di tengah-tengah masyarakat.

Berita Lainnya