coffee-morning-unpab-membangun-akselerasi-kolaborasi-pemerintah-provinsi-sumut-dengan-abp-ptsi-sumut-_17.jpg

Coffee Morning UNPAB, Membangun Akselerasi Kolaborasi Pemerintah Provinsi Sumut dengan ABP PTSI Sumut

Dalam rangka silaturahmi Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ABP PTSI) Sumut dan Sumut Pos yang akan dilaksanakan akhir September 2022.Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan menjadi tuan rumah coffee morning untuk 200 pimpinan Perguruan tinggi di Sumut. 

Sebelum melaksanakan kegiatan coffee morning di Beranda Cafe UNPAB, terlebih dulu diselenggarakan diskusi terkait akselerasi kolaborasi Pemerintah Provinsi Sumut dengan ABP PTSI Sumut dalam bidang pendidikan. Diskusi ini dilaksanakan di UNPAB. Selasa / 06 September 2022.

Hadir Ketua Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya, Hj.Yasmin Siti Hadijah.; Pengurus ABP PTSI Sumut, HM Nasir Mahmud, SE., M.Si.; Hermansyur.; dan Pelaksana Coffee Morning, Deddi Mulia Purba. Kegiatan coffee morning ini nantinya turut mengundang Forkopimda Sumut, Wakil Gubernur Sumut.; Wali Kota Medan dan diisi dengan penyerahan penghargaan pada beberapa tokoh pendidikan legendaris di Sumut.

Coffee morning pendidikan yang ketiga ini diprakasai oleh Sumut Pos. Diharapkan Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM dapat menjadi moderator diskusi tersebut. Disambung dengan Gubernur Sumut, Plt kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Sumut dan Ketua ABP PTSI Sumut sebagai narasumbernya.

Ketua ABP PTSI Sumut berharap coffee morning ini nantinya dapat terlaksana dengan baik dan dapat menghasilkan rekomendasi pada pemerintah dan instansi terkait. Coffee morning ini merupakan pelaksanaan ketiga pada tahun 2022. Sebelumnya sudah dilaksanakan coffee morning Sumut Pos dengan Gubernur Sumut, Deputi BNN RI, Ketua Umum ARTIPENA dan LLDikti Sumut.

Coffee morning bersama pimpinan perguruan tinggi di Sumut tersebut dilakukan dengan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Aptisi) di Hermes Place Polonia Medan beberapa tahun lalu.

Berita Lainnya