ayo-sehat-bersama-unpab_60.jpg

22-23 Juli 2022, Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) melaksanakan kegiatan sehat berupa jalan santai bersama seluruh pegawai dan pimpinan di Lapangan Gateball UNPAB.

Dalam kegiatan rutin ini hadir, Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan UNPAB, Cahyo Pramono, SE.,MM, Rektor Bidang Kerja Sama,  Keuangan dan Infrastruktuur UNPAB, Hasrul Azwar, SE.,MM, Rektor Bidang Tata Kelola UNPAB, Dr. Yasmirah Mandasari Saragih, SH.,MH, Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Ka.BSDM) UNPAB, Dewi Nurmasari Pane, SE.,MM, dan Civitas Akademika UNPAB.

Kegiatan ini merupakan salah satu dari beberapa program BSDM UNPAB, untuk menciptakan Civitas Akademika UNPAB yang sehat jasmani, melalui jalan santai, senam, dan games di pagi hari yang mempunyai nilai-nilai sifico, sekaligus berjemur di bawah sinar mata hari untuk meningkatkan imun tubuh. Tidak hanya itu, kegiatan lainnya yaitu ceramah yang diberikan al-ustad sebagai bentuk siraman rohaniTidak hanya untuk kesehatan jasmani saja, tetapi kesehatan rohani juga terpenuhi melalui adanya interaksi atau komunikasi langsung dengan Civitas Akademika UNPAB yang hadir pada kegiatan ini. Selain sehat jasmani dan rohani, kegiatan ini juga sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi antara sesama.

Untuk itu, sudah seharusnya kita menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dimulai dari pola makan yang sehat, rajin melakukan aktivitas fisik, seperti olahraga, istirahat yang cukup dan hindari stress. Hal tersebut, merupakan hal yang sangat penting, karena dengan memiliki tubuh yang sehat dan bugar dapat mencegah tubuh terserang penyakit sehingga kita dapat tetap menjalankan aktifitas sehari-hari.

Berita Lainnya