atlet-unpab-raih-juara-i-pompts-cabang-olahraga-tenis-meja_62.jpg

Atlet Unpab Raih Juara I POM-PTS Cabang Olahraga Tenis Meja

Medan-UNPAB:Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab)  Medan, meraih prestasi membanggakan dalam POM-PTS (Pekan Olahraga Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta) yang diadakan oleh Kopertis Wilayah I Sumatera Utara.

Pertandingan yang berlangsung 26 Oktober – 30 Oktober ini diadakan di beberapa tempat dan salah satunya adalah di kampus Mitra Husada Jln pintu air IV Medan, Dani Daud Sudrajat atlet dari Unpab meraih juara satu (1) dalam cabang olahraga Tenis Meja yang diikuti oleh 45 atlet perwakilan PTS lainnya.

Selain itu untuk cabang olehraga Badminton Tunggal Putri Yolanda Fakultas Ekonomi berhasil meraih juara dua (2), dan untuk cabang olahraga Badminton Ganda Putri Yolanda bersama dengan Dewi Shinta Sari kembali meraih juara dua (2), sementara itu Untuk cabang olahraga Voli atlet Unpab berhasil meraih juara dua (2). Prestasi yang diraih para atlet Unpab tentunya sangat membanggakan dan menjadi motivasi bagi atlet Unpab lainnya.

Ka. Kemahasiswaan Adian Hakim yang sekaligus sebagai pendamping minat bakat mahasiswa Unpab mengatakan, untuk meningkatkan dan memperkuat atlet Unpab maka akan dilakukan pembinanan secara khusus, dan program pembinanan yang sedang berjalan saat ini adalah dengan Ekstrakurikuler  Bola Voli.

“ Tidak hanya itu sebagai penghargaan kepada atlet Unpab akan memberikan Beasiswa kepada Atlet yang meraih juara. Untuk tahun depan insyaAllah Unpab akan mengirimkan lebih banyak atlet dengan berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan,” kata Hakim (HMS)

Berita Lainnya