unpab-promosikan-keunggulan-kampus-dan-mahasiswa_57.jpg

UNPAB Promosikan Keunggulan Kampus dan Mahasiswa

Medan-UNPAB: Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan ikut dalam kegiatan pameran perguruan tinggi terbesar di Sumatera Utara 2015,  yang di gelar oleh Kopertis Wilayah I Sumatera Utara di Grand Palladium, 3-5 Maret 2015.

 Diharapkan dengan adanya pameran ini masyarakat dan khususnya para pelajar SLTA sederajat yang nantinya akan memasuki dunia perkuliahan dengan mudah mendapatkan informasi tentang Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) yang berlamat di, Jalan Gatot Subroto Km 4,5 Medan.

Hadir dalam acara pembukaan kegiatan tersebut Pembantu Rektor III UNPAB Hasrul Azwar Hasibuan, Abdul Muluk, Staf pegawai UNPAB, mahasiwa dari UKM Center dan IMAKOM (ikatan mahaiswa komputer ).

 “ Ini merupakan tahun ke-2 Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) ikut dalam kegiatan pameran perguruan tinggi terbesar di Sumatera Utara, selama kegiatan ini berlangsung UNPAB akan menampilkan hasil karya dari UKM Center dan IMAKOM (ikatan mahaiswa komputer ) serta mempromosikan seluruh program Studi (prodi) dan Fakultas yang ada di UNPAB,”, kata Hasrul

Kegiatan tersebut  dibuka secara resmi oleh Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumut. Ibu Sabrina. Dalam sambutannya Ibu Sabrina mengatakan, sangat senang dan antusias dengan terlaksanannya kegiatan ini, karena menurut beliau program yang di selenggrakan oleh Kopertis ini sejalan dengan program pemerintah dalam meningkatkan SDM (sumber daya manusia).

“ Keiatan pameran ini juga merupakan media promosi untuk memperkenalkan kepada masyarakat sekitar dan bahkan masyarakat dari luar pulau sumatera dan internasional bahwa di Sumatera Utara masih banyak Universitas-universitas yang memiliki kualitas yang sangat baik dan tentunya trdaftar secara legal,” ujarnya.

Usai pembukaan Ibu Sabrina beserta stafnya kemudian berkunjung ke stand Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) medan.(HMS/Ain)

Berita Lainnya