universitas-pembangunan-panca-budi-unpab-menerima-kunjungan-dari-universitas-gunung-leuser-ugl_54.jpg

UNPAB MENERIMA KUNJUNGAN DARI UNIVERSITAS GUNUNG LEUSER (UGL)

UNPAB MEDAN - Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) yang beralamat di Jl. Jendral Gatot Subroto Km.4,5 Medan merupakan salah satu kampus swasta terkemuka, yang memegang teguh pesan-pesan pendahulu yaitu Pendiri Yayasan untuk tetap bermanfaat untuk kemaslahatan Ummat. Dengan berbagai kegiatan dan program yang ditawarkan oleh Universitas melalui Fakultas Ekonomi nya dan Fakultas lainnya, menjadikan universitas menjadi salah satu Universitas terfavorit di Sumatera Utara.  Tidak heran jika banyak instansi pendidikan lainya melirik Universitas Pembangunan Panca Budi Medan yang sudah  berdiri sejak tahun 1965 untuk menjadi mitra kerjasama dalam menghadapi tantangan globalisasi ditahun 2015 yaitu MEA ( Masyarakat Ekonomi Asean).

Rektor III bidang Kemahasiswaan Hasrul Azwar Hasibuan di dampingi  oleh Staf Ahli Rektor Drs. Ali Syafril, SH.,MH., MAP, Dekan Fakultas Ekonomi Drs. Kasim Siyo, MSi, Ph.D, Asisten Prodi Ekonomi Rahmat Hidayat, SE.,MM dan Bidang Akrejasama Geby Citra Ananda, SE, menerima rombongan dari Universitas  Gunung Leuser  Jum’at (11/10/04) di ruang Rektor Gedung M 102 UNPAB.

Rombongan yang di pimpin oleh Rektor Universitas Gunung Leuser Prof. Dr. Ir. H. Hasnudih, MS. ini berkunjung ke UNPAB dengan tujuan membicarakan kerjasama yang berhubungan dengan bidang pendidikan Magister Manajemen. Sejauh ini perbincangan sudah sampai dengan tahap mempelajari Nota MOU yang diberikan kepada Rektor Universitas Gunung Leuser tersebut. (Ain)

Berita Lainnya