unpab-ikut-serta-dalam-forum-rektor-se-asia-di-guangdong-univeristy-of-foreign-studies_83.jpg

UNPAB Ikut Serta Dalam Forum Rektor Se Asia Di Guangdong Univeristy Of Foreign Studies.

Medan-UNPAB: Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan,  saat ini merupakan salam satu Universitas yang maju dan semakin baik dalam mutu pendidikan dan juga menghasilkan lulusan yang siap bersaing di dunia kerja. Lantas itu saja tak cukup membuat Universitas Pembangunan Panca Budi yang mulai berdiri pada tahun 1961 ini merasa puas dan berleha-leha. Justru dengan banyaknya prestasi yang telah diraih Unpab dan salah satunya adalah telah terakreditasi institusinya dengan nila “B” maka Unpab terus berusaha untuk menuju world class university.

Banyak hal yang di lakukan Unpab untuk mencapai semua itu salah satunya adalah memperluas kerjasama, di bidang pendidikan maupun bidang lainnya. Selama ini Unpab telah banyak melakukan kerjasama dengan berbagai Universitas,  baik dengan Universitas di dalam negeri maupun di luar negeri. Seperti baru-baru ini Unpab mengirimkan delegasinya untuk mengikuti kegiatan Asian University President Forum (AUPF) 2015, yaitu Forum Rektor univeristas di seluruh Asia yang bertempat di Guangdong Univeristy of Foreign Studies.

Adapun perwakilan Unpab yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Plh. Rektor Prof. Dr. Ramadhan Hamdani Harahap, M.Si, Rektor I bidang Akademik Drs. H. Kasim Siyo, M.Si, Rektor II Dra. Hj. Irma Fatmawati, SH., M.Hum. dalam forum tersebut seluruh Rektor dan delegasi lainnya akan membahas bagaimana cara meningkatkan pendidikan tinggi di Asia dan sharing knowledge antar sesama perguruan tinggi.

Tentunya hal ini akan menjadi momentum yang sangat penting, dimana kegiatan ini mempertemukan dan menyatukan berbagai Universitas baik di dalam negeri maupun luar negeri. Dan tentunya ini juga sebagai momen untuk mempererat tali silahturahmi antar Perguruan Tinggi. (HMS)

Berita Lainnya