tot-uptdpengelolaan-air-limbah-kabupaten-asahan_94.jpg

ToT UPTD-PENGELOLAAN AIR LIMBAH KABUPATEN ASAHAN

Kisaran, 2 Desember 2014. Fakultas Ekonomi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan serta dukungan dari IUWASH-USAID menyelenggarakan ToT Unit Pengelola Terpadu Daerah Pengelolaan Air Limbah (UPTD-PAL) Kabupaten Asahan yang diselenggarakan di Aula Pertemuan Kantor Bappeda Kabupaten Asahan pada hari Selasa (2/12). Acara dibuka oleh Sekretaris Bappeda Kabupaten Asahan, dan selanjutnya tim Fakultas Ekonomi (PSP FE-UNPAB) UNPAB Medan memimpin pelaksanaan training tersebut.


Ketua Tim PSP FE-UNPAB Medan, saudara Rahmat Hidayat, SE., MM., dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa ToT UPTD-PAL ini dilakaksana untuk mempermudah staff UPTD-PAL yang terbentuk berdasarkan Perbup Kabupaten Asahan. dalam ToT ini juga mesinkronisasikan model komunikasi lintas dinas dalam mendukung pekerjaan UPTD-PAL yang terbentuk. Komunikasi juga bukan terbatas dengan SKPD saja, namun termasuk hubungan UPTD-PAL dengan masyarakat sebagai calon pelanggan maupun pelanggan tetap sedot tinja terjadwal. demikian yang dikatakan Rahmat Hidayat, dalam sambutanya.

Narasumber dalam kegiatan ini adalah Drs. Ali Syafril, SH., MH., MAP., (Dosen Fakultas Hukum UNPAB Medan), Efrizal Adil Lubis, SE., MA., (Dosen Fakultas Ekonomi dan Ka. LPPRO UNPAB Medan) dan Rusiadi, SE., M.Si., (Dosen Fakultas Ekonomi dan Ka. LPPM UNPAB Medan).

Berita Lainnya