talk-show-radio-unpab-bersama-para-atlet-yang-telah-mengharumkan-unpab-pada-ajang-pom-pts-2015_16.jpg

Talk Show Radio Unpab Bersama Para Atlet yang Telah Mengharumkan UNPAB Pada Ajang POM PTS 2015

Medan-UNPAB: Para atlet Unpab semakin hari semakin membanggakan dan mengharumkan nama baik Universitas pembangunan panca Budi (Unpab) Medan, setelah pekan lalu atlet Unpab banyak meraih juara dalam ajang POM PTS 2015 yang di selenggarakan oleh Kopertis Wilayah I Sumatera utara, kini atlet Unpab semakin bersemangat untuk berlatih dan mengikuti berbagai ekstrakurikuler yang di fasilitasi oleh Unpab melalui Rektor III Bidang kemahasiswaan.

Siang tadi, atlet Unpab yang meraih juara dalam POM PTS 2015 Dani Daud Sudrajat meraih juara satu (1) dalam cabang olahraga Tenis Meja, Putri Yolanda meraih juara dua (2) di cabang olahraga Badminton Tunggal, Yolanda bersama dengan Dewi Shinta Sari kembali meraih juara dua (2) cabang olahraga Badminton Ganda Putri, dan atlet Voli lainnya yang meraih juara dua (2) diundang langsung oleh Radio Online Unpab untuk talk show dan berbagi cerita pengalaman bagaimana bisa sukses di bidang akademis  dan non akademis.

Talk Show yang diadakan oleh Radio Online Unpab tentunya mendapat banyak apresiasi dari para civitas Unpab dan para mahasiswa lainnya. Harapannya Unpab kedepan semakin maju dan dapat bertanding di kanca nasional dan Internasional. (HMS)

Berita Lainnya