sac-unpab-gelar-pelatihan-softskill-motivasi-prestasi-_11.jpg

SAC UNPAB GELAR PELATIHAN SOFTSKILL MOTIVASI PRESTASI

Medan:Unpab: Student Advisory Center (SAC) Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan untuk kesekian kalinya mengadakan pelatihan softskill dengan tema “Motivasi Prestasi” di kampus tersebut, Jl Gatot Subroto, beberapa waktu lalu.

Hadir sebagai narasumber dalam pelatihan tersebut Motivator Nasional yang sudah tidak asing lagi Irwan Wiseful Berutu. Dirinya menjelaskan untuk menjadi orang yang sukses adalah diawali dengan Bersikap positif dan coba belajar dari orang yang sudah terlebih dahulu sukses.

Pelatihan yang berlangsung sejak pagi 08.30 ini diikuti oleh lebih dari 100 peserta dari masing-masing Fakultas. Terlihat seluruh peserta sangat antusias ditambah lagi dengan narasumber yang membawakan pelatihan tersebut terlihat sangat berpengalaman dalam menyampaikan materi, selain materi di selala-sela pelatihan ada simulasi dan juga games-games serta ice breaking yang  di bawakan oleh fasilitator SAC membuat suasana semakin semangat dan penuh keceriaan.

Turut hadir dalam pelatihan tersebut K.a Student Advisory Center (SAC)  Ir. Sulardi, MM yang sekaligus membuka pelatihan tersebut mengatakan “ Pelatihan Softskill ini tentunya akan terus berjalan dan di pastikan seluruh mahasiswa telah mengikutinya, pelatihan ini sangat penting dalam membekali mahasiswa untuk nantinya terjun ke dunia kerja serta masyarakat,” tegas Sulardi

“Tidak hanya pelatihan softskill ini yang akan terus berjalan, namun pelatihan lainnya untuk pembentukan karakter serta menjadikan mahasiswa memiliki prestasi baik di akademik maupun non akademik juga akan di berikan kepada mahasiswa. seperti yang baru-baru ini 50 mahasiswa dari masing-masing fakultas telah mengikuti kegiatan pelatihan  Bela Negara di Zipur I/DD beberapa waktu lalu”, katanya. (Ain)

Berita Lainnya