ristekdikti-lakukan-monitoring--evaluasi-dan-visitasi-unpab_48.jpg

RISTEKDIKTI Lakukan Monitoring , Evaluasi dan Visitasi UNPAB

Medan – UNPAB: Empat  staf Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (RISTEKDIKTI) yang bertugas untuk melakukan Pengawasan, Pengendalian dan Pembinaan Program Diploma, Sarjana dan Pascasarjana di Perguruan Tinggi Kopertis Wilayah I Sumatera Utara, Dra. Faizah Bt. Johan Alamsyah, M.Si, Syaiful Adli, Dra. Rosniwaty Br Bangun dan Prof. Dr. Ir. Bilter Sirait, M.S. mengunjungi kampus Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab), di Jalan Gatot Subroto km 4,5 Medan, Selasa (27/10).

Kedatangan Staf Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi  , disambut Rektor I Drs. H. kasim Siyo, M.Si, Rektor II Dra. Hj. Irma Fatmawati, SH., M.Hum, Rektor III Unpab Samrin, SE., MM, Dekan Se-Unpab, Ka. Prodi Se-Unpab, Ka. Keuangan, K.a SDM, Ka. Kemahasiswaan Adian Hakim, dan Pegawai Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) lainnya.

Rektor III Unpab Samrin, SE., MM saat membuka acara mengatakan, kunjungan Empat staf Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan melalui Kopertis Wilayah I Sumut, untuk memonitoring dan mengevaluasi setiap Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang ada di Sumatera Utara. Beliau juga berharap kegiatan Monitoring dan Visitasi ini dapat memberikan masukan dan arahan agar proses pengelolaan Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang ada.

Kegiatan Monev dimulai dengan diskusi dan persentase setiap unit. Sementara itu Dra. Rosniwaty Br Bangun menjelaskan bahwa monev yang dilakukan mengacu pada Perumusan, penetapan, dan pelaksanaan kebijakan di bidang standar kualitas sistem pembelajaran, lembaga pendidikan pada Universitas pembangunan panca Budi (Unpab), sumber daya manusia serta sarana dan prasarana Unpab.(HMS)

 

 

 

Berita Lainnya