rektor-unpab-hadir-dalam-munas-artipena-2016_23.jpg

Rektor Unpab Hadir Dalam Munas Artipena 2016

Medan-UNPAB: Rektor Universitas Pembangunan Panca  Budi (Unpab) Medan Dr. H. M. Isa Indrawan, SE., MM bersama dengan Rektor III bidang Kemahasiswaan Unpab Samrin, SE., MM hadir dalam kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) Pertama Asosiasi Relawan Perguruan Tinggi Anti Penyalahgunaan Narkoba (Artipena ) yang digelar di Kampus Universitas Haluoleo (UHO), baru-baru ini. Kegiatan besar tahun pertama ini merupakan refleksi kepedulian perguruan tinggi terhadap kondisi “Darurat Narkoba” yang terjadi di Indonesia.

Kegiatan dihadiri 150 perguruan tinggi Se Indonesia, baik perguruan tinggi negeri maupun swasta bertujuan untuk menyusun program kerja ke depan sehingga wadah yang terbentuk bisa eksis dalam memperjuangkan Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Munas I Artipena merupakan kerja sama dengan pihak Universitas Se Indonesia dan Badan Narkotika Nasional (BNN) dihadiri Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN,Irjen.Pol Bachtiar Tambunan dan unsur Muspida Provinsi Sultra.

Berita Lainnya