rapat-pembentukan-wartawan-kampus-unpab-oleh-rektor-iii_72.jpg

RAPAT PEMBENTUKAN WARTAWAN KAMPUS UNPAB OLEH REKTOR III UNPAB

UNPAB MEDAN - Meninjau dari banyaknya aktifitas yang di lakukan di Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan dengan ini Rektor-III Bidang kemahasiswaan dan Kahumas Unpab Ir. Sulardi., MM membentuk komunitas jurnalistik dengan melibatkan mahasiswa dari perwakilan fakultas masing-masing yang akan di tempah menjadi wartawan kampus. Diyakini program ini akan sangat membantu dalam perekaman jejak seluruh kegiatan yang di laksanakan baik di dalam maupun luar kampus.

Kamis (16/10) bertempat di gedung B ruang kemahasiswaan diadakan pengarahan pembentukan wartawan kampus yang diikuti oleh mahasiswa masing-masing perwakilan fakultas yang  dibuka langsung oleh Rektor III Hasrul Azwar Hasibuan.

Disebutkannya, pembentukan  komunitas jurnalis kampus ini nantinya akan menjadi langkah awal terbentuknya UKM Jurnalistik sebagai wadah bagi mahasiswa untuk lebih meningkatkan kreatifitas yang ada serta akan tercapainya pembuatan majalah dan buletin kampus.

“langkah selanjutnya yang akan kami lakukan adalah penyususnan jadwal pelatihan jurnalistik dimana mentornya akan kami undang dari salah satu media Koran yang selama ini bekerjasama dalam penerbitan berita Panca Budi,”kata Sulardi. (Ain)

Berita Lainnya