kunjungan-unpab-ke-universitas-efarina_46.jpg

KUNJUNGAN UNPAB KE UNIVERSITAS EFARINA

Medan-UNPAB: Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Pembangunan Panca Budi Drs. Kasim Siyo, MSi, Ph.D yang sekaligus mewakili Rektor UNPAB bersama dengan tim melakukan kunjungan ke Universitas Efarina yang berlamat Jl. Sutomo Griya Hapoltakan Kav. 1-10, Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Rabu (2/10/14).

Setibanya di Universitas Efarina Rombongan Universitas Pembangunan Panca Budi yang terdiri dari Drs. Kasim Siyo, MSi, Ph.D, Staf Ahli Rektor Drs. Ali Syafril, SH.,MH., MAP dan Rahmat Hidayat, SE.,MM disambut langsung oleh Rektor Universitas Efarina Dr. M. Fitri Rahmadana, SE.,M.Si dengan hangat dan penuh  keakraban. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan kerjasama dalam rangka studi lanjut program pasca bagi civitas akademika Universitas Efarina khususnya dan masyarakat Pematang Raya Simalungun umumnya.

“Acara pertemuan itu terkesan seperti acara silaturahmi keluarga, karena sebelumnya Rektor Efarina saat mendengar bahwa universitas Pembangunan Panca Budi khususnya Fakultas ekonomi membuka Magister Manajemen, beliau langsung menghubungi staf kami di Fakultas beberapa hari yang lalu sebelum kami berkunjung kesana” kata Pak Kasim ditemui di kantornya

Rektor Universitas Efarina Dr. M. Fitri Rahmadana, SE.,M.Si dalam pertemuan tersebut mengatakan”saya sangat senang kalau dapat bekerjasama dengan universitas Pembangunan Panca Budi karena saya merasa punya ikatan kekeluargaan yang sangat besar terhadap Panca Budi karena dulu saya juga pernah menjadi dosen di sana “

Selesai acara tersebut maka panca Budi akan mempersiapkan langkah selanjutnya yakni melakukan penandatanganan MOU kerjasama antara Universitas Pembangunan Panca Budi dengan Universitas Efarina. langkah ini merupakan strategi untuk persiapan menghadapi Ekonomi Asean dengan menghasilkan SDM yang berkwalitas dan memiliki pendidikan yang baik.(Ain)

Berita Lainnya