kegiatan-kemah-bakti-dan-bakti-sosial-mahasiswa-peternakan-unpab_9.jpg

Kegiatan Kemah Bakti dan Bakti Sosial Mahasiswa Peternakan UNPAB

UNPAB-Medan: Himapet (Himpunan Mahasiswa Peternakan)  Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan,  Mengadakan kegiatan penyuluhan ternak dan kemah bakti di Desa Telaga Kabupaten Langkat. (Jum’at-Minggu/20 – 22 Oktober 2017) dengan diikuti oleh pengurus Himapet TA 2017/2018 dan beberapa orang mahasiswa peternakan serta dosen pendamping.

Kegiatan ini dilepas dari Kampus UNPAB oleh Dekan Fakultas Pertanian yaitu Ibu Najla Lubis, S.T, M.Si dan Ka Prodi Peternakan yaitu Bapak Andhika Putra S.Pt, M.Pt

Kegiatan ini Bertujuan untuk membantu penduduk dalam hal menanggulangi masalah dalam bidang peternakan di sebuah desa, yaitu masalah di bidang kesahatan, di bidang pakan, dan dibidang pemeliharaan.

Kepala desa Telaga Kabupaten Langkat  mengatakan “senang dengan program mahasiswa peternakan yang melakukan penyuluhan disini secara langsung.”.

Ketua Himapet Khairil Anwar mengatakan bahwa tema penyuluhan kali ini adalah pembuatan pakan komplit atau konsentrat untuk pakan ternak sapi sebagai pakan alternative hijauan

Berita Lainnya