hari-lingkungan-hidup-sedunia-unpab-menyelenggarakan-pengabdian-masyarakat_23.jpg

HARI LINGKUNGAN HIDUP SEDUNIA, UNPAB MENYELENGGARAKAN PENGABDIAN MASYARAKAT

Memperingati hari lingkungan hidup sedunia, Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan, menyelenggarakan kegiatan pengabdian masyarakat, di Baitul Nuril Amin, Kelurahan Pelawi Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat. Minggu, 05 Juni 2022.

Rangkaian acara pada pengabdian masyarakat antara lain pelatihan eco enzym, penanaman pohon, dan pembagian 100 paket sembako untuk masyarakat yang lebih membutuhkan, dengan jumlah tamu undangan 140 orang, semakin mendukung semarak dan meriahnya kegiatan ini. 

Hadir Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE.,MM, ketua Pembina Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya, Hj. Sri Hayati, Kepala SKUN, H. Abdul Razak Nasution, S.,Int., M.Sc, civitas akademika UNPAB hadir, Rektor Bidang Kerja Sama, Keuangan, dan Infrastruktur, Hasrul Azwar Hasibuan, SE., MM, Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Cahyo Pramono, SE., MM. 

Suatu kehormatan, hadir bapak Bupati Langkat dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Langkat, Taufik Rieza, S.STP.,  M.AP, Kapolres Langkat yang dalam hal ini diwakili oleh Ka.Bimas Polsek Pangkalan Berandan, AIPDA. Ben Yamin Malau. 

Dalam pidato Rektor UNPAB, beliau menyampaikan bahwa UNPAB menyediakan kuota beasiswa untuk calon mahasiswa dan mahasiswi yang ingin melanjutkan pendidikan kejenjang perguruan tinggi yang berasal dari  Kabupaten Langkat. Hal ini merupakan wujud nyata keperdulian UNPAB terhadap pendidikan di daerah tersebut. 

Rektor UNPAB juga menyampaikan, akan diselenggarakannya Gebyar Hari Keputeraan ke-105, kegiatan untuk mengenang pendiri UNPAB,  Prof. Dr. H. Kadirun Yahya, pada 22-25 Juni 2022. Beliau merupakan tokoh pendidik, cendikiawan, sekaligus ulama besar ahli tasawuf dan tokoh sufi kharismatik dari Indonesia dengan jutaan murid-muridnya di seluruh penjuru tanah air,  salah satunya di Negara Malaysia dan Amerika, serta beberapa negara lainnya.

Berita Lainnya