gathering-fakultas-teknik-inagurasi-universitas-pembangunan-panca-budi-medan_57.jpg

Gathering Fakultas Teknik (Inagurasi) Universitas Pembangunan Panca Budi Medan

Ayo segera daftarkan dan ikuti diri anda di Gathering Fakultas Teknik (Inagurasi) Universitas Pembangunan Panca Budi Medan.

Bakalan banyak pengalaman baru dan teman baru yang bakal kalian dapatkan di sana, karena kita di sana akan bersenang – senang dengan banyak permainan yang akan kamu dapatkan..

Dengan biaya pendaftaran yang hanya Rp 375.000,- kamu sudah bisa menikmati fasilitas layaknya seorang wisatawan yang sedang berlibur, seperti :

-          menginap di Hotel mewah Bintang 4 bertaraf Internasional,

-          kamar tidur yang sangat nyaman, karena 1 kamar hanya untuk 4 orang saja

-          makan enak sepuasnya tanpa memikirkan biaya makan lagi

-          tersedia kolam renang yang bebas kamu pakai seharian

-          kamu bisa foto – foto dengan pemandangan yang bagus untuk didokumentasikan

-          dan kamu akan mendapatkan Sertifikat Resmi dari Fakultas Teknik

jadi...tunggu apalagi...

segera daftarkan diri anda dan juga ajak teman anda sesama Fakultas Teknik untuk mengikuti acara ini... jangan khawatir dengan biaya mahal, karena kamu bisa menyicil 3x pembayaran..

acaranya diadakan tanggal 22 – 23 oktober 2014, di Niagara Hotel & Resorts LakeToba

Tempat pendaftaran di Gedung H lantai 1 sebelah tangga.

 

 

Gathering Fakultas Teknik Unpab 2014

Mengapa Wajib Diikuti?

Sesuai dengan Keputusan bersama antara Dekan dan KaProdi, telah menetapkan kegiatan Gathering Fakultas Teknik merupakan salah satu syarat untuk mencapai/mengikuti sidang meja hijau dengan adanya berupa sertifikat sah dari kegiatan tersebut.

Apa Saja Yang Dilakukan?

Kegiatan ini bukan hanya sekedar acara berkumpul biasa. Dalam kegiatan ini, peserta dikenalkan dengan KaProdi dan HMJ(Himpunan Mahasiswa Jurusan) masing – masing. Memberikan sosialisasi  mengenai proses akademik bagi peserta sehingga dapat mempermudah mereka yang belum memahami berbagai hal bersangkutan dengan Akademik.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun dan mengembangkan karaktekmasing – masing individu agar dapat menjadi SDM yang  berkualitas dengan menerapkan 7  Nilai Dasar Yayasan.

Bukan hanya itu saja, dalam kegiatan ini akan mengutamakan kebersamaan dan kerjasama sehingga menimbulkan rasa kekeluargaan yang tinggi.

Berapa Bianyanya?? Mahal??

Kami mengutamakan kenyamanan dan keamanan peserta Gatheringdangan menggunakan fasilitas yang baik dan seimbang dengan biaya yang ditetapkan. Kami memberi keringanan bagi peserta dengan menerapkan sistem menyicil sebanyak 3x. Dengan begitu biaya tersebut terasa tidak terlalu berat. Tentu saja akan menggunakan bukti pembayaran yang sah dan aman.

“B Active, CreativeandInnovativewithFaculty Of Engineering”

Berita Lainnya