gandeng-unpab-yayasan-prof-dr-h-kadirun-yahya-salurkan-100-paket-sembako-untuk-mahasiswa-penerima-beasiswa-kip-kuliah-unpab-_20.jpg

Gandeng UNPAB, Yayasan Prof. DR. H. Kadirun Yahya Salurkan 100 Paket Sembako Untuk Mahasiswa Penerima Beasiswa KIP Kuliah UNPAB.

Yayasan Prof. DR. H. Kadirun Yahya berkolaborasi dengan Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan dalam menyalurkan 100 paket sembako kepada mahasiswa penerima beasiswa Kartu Indonesia  Pintar (KIP) Kuliah angkatan 2021, di Beranda Cafe UNPAB, Rabu, 06 April 2022.

Ketua Umum Yayasan Prof. DR. H. Kadirun Yahya, Dra. Hj. Yasmin Siti Khadijah, Pembina Yayasan Prof. DR. H. Kadirun Yahya, Hj. Suzy Ayesha, menyerahkan penyaluran100 paket sembako tersebut melalui biro kemahasiswaan UNPAB, Adi Sastra P. Tarigan, S.T., M.T. sebanyak 100 paket sembako yang dibagikan tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, gula, teh, mie instan, dan kecap.

Penyaluran 100 paket sembako ini lebih mengutamakan mahasiswa/mahasiswi yang lebih membutuhkan dari berbagai daerah atau bahkan mahasiswa tersebut sedang tidak bersama satu rumah dengan keluarganya disebabkan harus mengikuti proses belajar mengajar di UNPAB Medan, serta mengharuskan meninggalkan desa dan keluarga terlebih dahulu, hingga sembako ini menjadi perbekalan mahasiswa/mahasiswi selama di kota.

Penyaluran 100 paket sembako ini bertujuan membantu meringankan kondisi kurang mampu yang mahasiswa/mahasiswi beserta keluarganya. Hal ini sebagai bentuk keperdulian Yayasan Prof. DR. H. Kadirun Yahya sebagai peduli sosial kepada mahasiswa/mahasiswi KIP Kuliah yang dalam keadaan susah.

Kegiatan penyaluran paket sembako yang dipelopori oleh Yayasan Prof. DR. H. Kadirun Yahya yang bekerja sama dengan UNPAB, bukan kali pertama dilaksanakan. Hal ini merupakan program peduli sosial yang berkelanjutan serta di terima baik oleh mahasiswa/mahasiswi UNPAB yang kurang mampu dan layak menerima bantuan ini. Salah satu nilai dari motto mutiara hikmah yaitu berprinsip dalam hidup seperti pengabdi yang di pegang teguh oleh Almarhum Prof. DR. H. Kadirun Yahya, Sang Founder UNPAB, tetap terealisasikan sepanjang masa.

Berita Lainnya